JADWAL PERSIB BANDUNG PUTARAN 1 ISL 2013/2014

happy-islamic-new-yaer-1435


Swimming fish


PERSIB VS PERSIBA LIVE ANTV 7 APRIL 2013

About these ads

968 thoughts on “JADWAL PERSIB BANDUNG PUTARAN 1 ISL 2013/2014

  1. Terima Kasih dukungannya. Insya Allah dengan kemenangan 6-1 atas Deltras kemarin bisa terus dipertahankan konsistensi mainnya pada laga tandang di Jawa Timur. Persib tetap jadi juara

  2. kalo bisa yg lengkap donk, jadwal plus stadion yg akan di pake..
    biar suporter puas n semangat jagoin PERSIB.HIDUP PERSIB !

  3. duh kmha persib th kmri elh 4-1,kmha mren mal asup champion asia mren? permaenana kdu di rbah ulah cga maen di kbon awi di aradu sku adh t sien protong ie th………………..?kmh blzanana
    by”BJ_omesh”65_czr

  4. Hatur nuhun saran-saranna. Insya Allah kapayun mah di update teras. Pertandingan Persib di pekan ke-33 Sabtu 6 Juni 2009 Persela Vs Persib di Stadion Surajaya Lamongan. Pertandingan Selasa 2 Juni 2009 lawan Persitara, Persib kalah 4-1. Hal ini sangat membuat frustasi pemain dan offisial Persib. Harusnya Persib sabar aja didzolimi wasit jangan putus asa dari Rahmat Allah. Kita do’ain aja Persib bisa menang lagi di Lamongan.

  5. Duh…untung teu disiarkeun ku ANTV…mun akang lalajo pasti kuciwa…kumaha atuh keur lawan DELTRAS 6-1…eh lawan PERSITARA keok 4-1…hayu atuh urang bangkit deui SIB…akang ngadukung 100%…

  6. Alhamdulilllah Pertandingan Sabtu engke mah lawan Persela disiarkeun langsung ku ANTV Kick Off Pkl. 15.30 WIB. Sok atuh daruakeun mudah-mudahn Persib meunag deui dan lupakanlah kekalahan yang menyakitkan itu. Hidup Persib.

  7. DENGAN SEMANGAT JUANG BANDUNG LAUTAN API………….PERSIB HAJAR PERSIJA DI LAMONGAN……
    TONG HILAP TUANG PECEL LAMONGAN HELA…………
    HIDUP PERSIB……………
    BOBOTOH TONG ANARKIS, MENANG ATAWA ELEH KUDU NARIMA KANYATAAN…….
    HIDUP PA DADA

  8. wartozkn ka kang jaya,,maen lwan persija,,kdu bebeakan..ulah colak colek maena.anggap partai final..kdu karunya sib.tingali masarakat jabar.lmun eleh lawan persija pasti careurik.

  9. Alhamdulillah. kabar gembira kanggo bobotoh sadayana enjing Cabanas tiasa dimaenkeun lawan Persija. Mudah-mudahan Persib kenging besar. Gonzales jadi top skor, Persib kenging 750 juta juara ka-2.

  10. woi santai ja dunk loh viking anjing the jak mania ny asuh kiye singa edan ny arema malang nd the jak selalu dy hati selalu dy nanti/???/?/

  11. kang renaldy. Komentar teh nu sae atuh tong kasar. Ingat Persib teh rusak gara-gara anjeun kieu provokasi teu puguh. Sejak persib diusir ti siliwangi persib dirugikeun gara-gara bobotoh narkis, sehingga maenna diusir di jatidiri semarang. Hasilna persib seuur poin anu leungit. Lamun bobotoh masih parasea bae jeung suporter lain Persib nurugi mah teu tiasa dilalaljoan ku bobotohna nubener-bener ngadukung persib 100 %.

  12. pemain ya kok skrng ja krng bgs ………. pokoknya jngn bkn bobotoh/viking kecewa ok……………….

  13. persib aynamah beuki butut pemainna bararutut…………
    tapi viking slalu setia mendukungmu………..
    the jack goblogggggggg……………

  14. PERSIB aku kan selalu mendukung muuuu,,,,,jngn gentar meng hadaoi lawannnn,,,,bantai smoanyaaaaa,,,,,,,,,,hidup PERSIB,,,,,,

  15. Asst. wr wb buat persib jayalah selalu seperti pelatihmu . JAYA HARTONO .Dan kepada manager maung bandung kalau bisa putaran {2}beli pemain yang AJIIIIIIIIIIIBBBBB. TUK DAMPINGI HARYONO DAN EKA RAMDANI .seperti RONALD FAGUNDES .[PERSISAM SAMARINDA}

  16. Kuring ti Karawang kameumeut pisan ka PERSIB,pokona mun PERSIB maen di karawang, bakal biru stadion karawang hidup PERSIB hidup VIKING….. ….

    KAMADIUN NGADU NASIB…….
    DAHAR RUJAK ENJING ENJING…..

    ANU EDUN EMANG PERSIB
    THE JAK KAWAS ANJIIIIIING

  17. ningali jadwal kieu mah kuduna PERSIB bisa jadi juara, sok SIB ah, wujudkeun deui mimpi Bobotoh, kanggo rencang bobotoh sadaya punten, teu kedah nyiptakeun prmusuhan ka kelompok fans nu sanes, mendingan urang rojong PERSIB ku cara nu motekar ulah nu anarkis. HIDUP PERSIB, HIDUP BOBOTOH. peace ach…

  18. the jack anjinggggggggggggggggggggg…
    the jack goblogggggggggggg…..
    sib kumaha atuh elehan uaeeeeee…
    pecat jaya hartono!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. Maju teruz pantang mundur…. Hidup PERSIB…………!!! Kami khan mendukungmu sampai titik darah penghabisan, I LOVE YOU FULL, ha..ha..ha.. mga bza jdi juara @mien….

  20. persib nu aing,aku slalu mendukungmu,semoga persib jdi juara isl skrng.amiiiiiiiiin doakan bobotoh!

  21. persib nepikeun k’modar ngadukung persib …. ..the jak asu by ilham .a.a ank majalaya rancabali .. teangan teu sien aing k ank the jak

  22. ayooo… PERSIB PASTI BISA mengalahkan smua LAWAN
    tunjukan TARINGMU…. tidak perlu takut MAju terus PANTANG mundur
    ……… pokana PERSIB kudu JUARA….

  23. hayu atuh kita support persib, biar bangkit dipertandingan lawan pelita jaya tgl 21 Nopember 2009 di jalak harupat. Ayo persib bisaaaaaa….

  24. saya tungguuuuuuuuuuuuuu kbangkitaaaannn persib…..

    the jack anjigggggggggggggg…. ainkkk hayaaang maehan the jack

  25. Yang harus pintar sekarang mah kang Jaya, Bagaimana caranya meramu pemain, Usulan saya pake formasi, Kosin, Martines, Nova, Maman. Suwita, Sucaou, Gilang, Atep, Eka. Budi S, Gonzales. Kayanya ga akan terlalu kalah deh sama tim lain. Bravo Persib Bandung…..!

  26. ayo persib mju trus pasti menang melawan pelita 4-0
    hidup persib…q slalu mendukungmu d mna pun bermain

    menang klah itlah pertandingan PERSIB SLALU D HATI

  27. ka PERSIB kade ath ulah ngisinkeun bobotoh CZR terutama VIKING CZR……………….. SLALU MENDUKUNG ………………… I LOVE U PERSIB,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, BY SNEPEER 06…………GOCAP TAI KUDA…………….

  28. teu paduli kabogoh putus…….. gunung meletus……… kolot kukulutus….. hitut meletus…….. kawin teu tulus yang penting persib ku dukung teruzzzz. ayo persib jangan malu-maluin jawa barat

  29. kalo bisa jaya hartono membawa ronal fagundes ke persib

    …………THE JACK ANJING’S…………

    ……………”BY : VIKING CIKONDANG”…………………

  30. BAPA AING GAWENA NGAN UKUR MOLOR , INDUNG AING GAWENA NGAN UKUR MASAK TAPI AING MUN PERSIB MAEN SOK LALAJO POKO NAMAH KETIK : THE JACK (SPASI) ANJING (KIRIM KE) NERAKA

    I LOVE YOU PERSIB

  31. maju terus PERSIB KALHKAN LAWAN2 MU….
    VIKING+BONEX SATU HATI…..
    Dari anax2 VIKING CIAMIS(CIHAURBEUTI)
    ANTI THE JAK ITU ANJINGGGGGGGGGG….

  32. sIB,sAPA2IT sama2nis atuh maenna,ulah egois supaya te cape teuing n supaya terjalin kerjasama yg bagus n kompak.kuring yakin mun persib maenna kalem, sfortiv bisa meunang…………………..!!!!!

  33. poe ayena persib pasti menang kusabab pelatih pelita tukang ewean

    ceuk ki joko bodo oge persib ayeuna bakal meunang 5-0 “ceuk nu bodo komo ceuk nu pinter”

  34. ah psti lah persib mah mnang ngalawan pelita meuren 2-1 menang persib lah ayeunamah lah meren eta oge ??
    salam VIKING”S Club’s

  35. PERSIB vs Pelita Jaya….
    anjing kudungadoa supados persib anu kabehan sing menang …
    @# iman : aing annupinterna : jawabannana ~~~
    PERSIB AYENA MENANG 10 – 0

    PERSIB ULAH ELEH
    KERHUJAN PERSIB SOKMENANG ….

    SAL;AM PERSIB ANU AING EH KABEHAN

  36. energy yg tak surut mski disiram draz.ny hrapan akan tim kbnggaan.ny mrengkuh titel juara brblut ksetiaan dn totalitas. Tnpa komando satu kata mreka teriakan “BANGKIT PERSIB”

  37. Alhamdulillah persib akhirnya dapat membuat bobotoh bahagia setelah menekuk tim pelita jaya karawang 2-1. Terima kasih suchao dan hilton morera atas golnya. buat pemain belakang martines perlu diperbaiki. hidup persib.

  38. sib hade lagh kmri maen.na nglwan plta jaya walaupun ngan 2-1
    ngan kmri maen.a krng greget uyyyyyyyyyyyy

    ku akng d.doaken spya prsb meunanggggggg
    I LPPH U FULL PERSIB
    the jak ANJinxxxxxxxxxxx PZN

  39. Ayo PERSIB… buktikan biru.. Maung bandung maju terus.. Ayo PERSIB. hajar terus lawan main mu,aku selalu mendukung mu,jangan takut VIKING GALUH di blakang mu.Hidup PERSIB.1000X.

  40. Hidup PERSIB.. Ay0 harum kan kembali nama mu,buikan taring mu.. kau harus menang lwan PERSITARA 10-0. Bes0k..Aing ngadukung maneh PERSIB..PERSIB harus menang..The jak anjing.The jak sampah ibuk0ta..

  41. persib aing “““““? jadi keun lawan maneh sebagai neraka bagi nya kyyyyy `isuk kdu mnang uarng kal nonton demi persib moal sakola ““? anti the jack 100 o/0

  42. paduli kolot aing nyarekan , pamajikan aing mutuskeun aing nu penting aing lalajo persib di jalak harupat
    “viking bonex sama saja asal jangan the jack , the jack itu anjing”

    BY : VIKING CIKONDANG

  43. .. Ketika sang Maung datang

    Si Jalak berubah dalam sekejap

    Menjadi lautan biru

    Tua-muda datang mendukungmu

    Mengharap satu kata

    ..KEMENANGAN…
    .. HIDUP PERSIB… BY : VIKING PANGALENGAN.

  44. go persib go persib ……….?
    jayalah persib dan selalumenjadi terdepan dan menjadi juara 2010 ini ok…………………..? semoga berasil………………..I

  45. kaNg jaYa siNg rAdA gEraK atCh uLAh cALik waE dI bends,kAziH pEngaRahAn kA pemAin dI lApAngAn………….pOkoNamaCh pErsiB nU aInk

  46. bapa atep ieu anakmu slalu mendukungmu dari jauh
    ati-ati tong loba tuang ati maung,bisi leuleus,,,,,,,
    he,,,,,
    ka jank atep kade ulah loba mawa…langsung we pake tendangan maut////////

  47. gonzales???
    kunaha atuh kamari teh Vnalti’a teu masuk????
    padahal mCh tos bagus!!!!
    ayeuna mCh kudu sing leuwih suManget ah!!!!
    ayeuna mCh kdu inget weNt,,,,,kami di sini slalu meNungGu uNtuk kemenangan mu!!!!!!
    meuNang ah,,,,Era!!!!!!!!

  48. ….V!k!ng…adlh hdp d@n mtku…k@n ku bla smp@! mt!…d@n bonek @dlh kwn’ku..pknmh persib kudu jd! ju@r@…untk the jack kmu tuh smua’nya anjingggg…..

    ….mju trs “VIKING GALU”……

  49. “Viking bonex sama saja. . .
    asal jangan the jack. . .
    the jack itu anjing. . .”

    The jack emang idiot. . .

    the jack sampah
    ibukota. . .

  50. Alhamdulillah persib meunang lawan persitara 2-0. Walaupun maenna kurang menarik, nu penting mah persib meunang. Kan lumayan nambah poin jadi 6 naik peringkat ka 13. Sok geura siapkeun jiwa ragana lawan persipura, geura elehkeun persipura di jalak harupat. upami persib meunang lawan persipura Insya Allah Persib jadi juara tahun ieu. Ayo buktikan Sib, kamu bisaaaa……

  51. Dr dulu gw panatik ma PERSIB, tp gw bkn penonton yg arogan. Untuk itu jdlah penonton yg bermartabat, biar gmn jg kalah menang itu adalah hasil dr pertandingan yg penting kita tetap satu, PERSIB untuk kita semua. Jagalah nama baik PERSIB Jayalah PERSIB. Do’aku dan semangatku hanyalah buat PERSIB.

  52. maju terus persib ING VIKING SLALU DUKUNG ……………hidup persib!!!
    viking bonex sama aja…..
    asal jangan the jack……..
    the jack itu anjing………….!!!

    the jack sampah ibukota jakarta……………….coy
    moga persib musim ni jadi juara……ok

  53. ku abdi d doakn spaya persib jadi juara isl 2009

    kopona mah hate asep mg ka persib

    viking
    &
    bonek

    SATU HATI

  54. alhm dllah persib 2pertandinggan kndang kmri kegeng hsil nu maximal… smoga wktu tandang tndang k jyapra&wamena dpt hsil yg mksmal… amiiiiiiiiiiiiiind,,,

  55. hidup persib lah…. ulah make pemain asing oge alus euy,,,,,, komo deui pemain asing leuwih linch….wew.. hidup persib 100% dukung persib aing…………

  56. walaupun saya ga punya kartu persib tapi tetap mencintaimu seumur hidup,,,hidup persib!!
    semoga menjadi pemenang………………..

  57. lawan persipura di kandamg persipura. Jangan takut cz mereka semua makan nasi, sama seperti Qt. Yang pasti persib harus lebih bersemangat lagi. JAga kekompakan tim. Iut yang paling utama.

  58. ayo persib kalahkan persipura jangan diberi ampun dan cetaklah gol sebanyak mungkin buat para suporter persipura pada diam.

  59. ayu persib buktikan kepada Indonesi bahwa kamu paling hebat dijagat raya dan buktikan kalau kamu pantas menjadi juara ISL 2009-2010

  60. Alhamdulillah boboth sadayana. Urang tiasa ninggal persib siaran langsung lawan Persipuran Ahad tanggal 29 Nopember 2009 pukul. 18.30 WIB di ANTV. hayu hurang do’akeun supaya persib bisa meunang lawan Persipura. Hidup Persib.

  61. persib juara……jangan sampai kalah……
    ayo buktikan kehebatan mu…..
    maju trus persibku yang biru…….
    hidup persib………

  62. ayoo persib bandung maju teruz panyang menyerah , demi kejuaraan!!
    persija di bantai saja lah.jangan takut!!!
    viking saia bertarung demi kemenanganmu persibkuu!!!

  63. yo0o0o0o…..
    ayo0o0o….
    ayooooooooo……..
    persib bandung kUingiN KitA hRuS MeNnG………….

    aNjiNx The ZacK………..
    TaI pEdUT………
    Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..

    by: d’xmiLe’z

  64. bwat para pEmain’y cing BeNer’y…….
    miH pErsib mEnang…..

    trz bwat SuChA0a n AirLangGa….

    I LOVE YOU FOREVER…………………………..

    MuuuuuuuaaaaaaaaaaccccccccccccHHHHHHHHHHHHH…..

    BY: D’XMILE’Z

  65. sUcHaO Q NgFaNz ama KamOe……………..
    bWt aNx Yps 1 yG zUrSaN tKr 2 yG nMa nYa dEdE mEuNi gNtNg……..

    I LOVE YOU FOREVER bWt sUcHaO………

    MuuuuuuuuuuAAAAAAAAAAAccccccccccHHHHHHHHH………….

    bY:d’x_MiLe’Z

  66. bWt tEzA sCoL di mTsN ciLeNdEk kLs 9b…………….

    I LOVE YOU FOREVER………………

    MuuuuuuuuuuAAAAAAAAAAcccccccccccccHHHHHHHHHHH……….

  67. maju terusss…..pantang mundur………..go persib go…………CAYOOOOOOOOOO!!!!!!!!semangat……….aku suka permainan pas lawan persitara………taktis 1,2 sentuhan………go..go..go..go..go….persib……….

  68. persib bantai persipura jangan mau kalah. maju terus pantang mundur
    persib jiwa ragaku…….. hidup persib. kmi d belakangmu, terus mendukung.

  69. Sayang Persib kalah tipis 0-1 dari Persipura. Padahal Persib harusnya bisa menang dan mengalahkan rekor tidak pernah terkalahkan persipura selama 18 pertandingan. Kalau saja Cucu hidayat main dari babak pertama persib nampaknya bisa mengalahkan persipura. Kita bisa lihat bagaimana penampilan Cuhi di 15 menit terakhir 2 tendangan kerasnya menggelegar hampir saja goal. Buat Kang Jaya kalau pingin Persib Juara jangan menerapkan strattegi bertahan. Sekuat-kuatnya pertahanan pasti bobl juga. Yang lebih bagus itu total Football kan persib mah ciri khasna kitu sanens. Hidup Persib, lawan Persiwa harus meunang, menyerang.,….menyerang dan goaaallllllll.

  70. Dulur. . .dulur.
    Urank kempelkeun tanagi. Kanggo nyingharepan 9 januari. The jack wawanian asup ka kandang maunk bandung! !!
    Ngaku urang jawa barat ?! Angkat jari tengah kanggo the jack.

  71. PERSIB CINK MENANK ATUH AINK NGA DUKUNG YOU ? OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!~!! KAMI DARI VIKING SUBANG SEJATI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  72. pemain bertahan persib harus konsisten menjaga pemain penyerang lawan one bye one. pemain tengah persib jangan sampai lengah. jangan pernah menyerah walaupun belum bisa bobol gawang lawan berjuang terus untuk meraup hasil 3 poin dalam tiap permainan

  73. salam kenal gw viking naterman 100% anti the jack anjing
    gw setia dukung persib sampai mati
    GW VIKING NATERMAN SELALU MENDUKUNG sampai mati
    bagi orang bandung di larang dukung persija atau jadi jack mania
    THE JACK MANIA ANJING SAMPAH IBU KOTA
    JAYALAH PERSIB KU . VIKING SELALU DI BELAKANG MU

  74. kalah meunang mah biasa ngarana oge permainan dex meunang dex eleh tteeeeeeeeeeeep persib nu aink!!!!!!!!!!11

  75. gue udah bilang tiap kali main di kandang lawan selalu jeblog, masalah yang dihadapi ada di sektor belakang gimana kang Roby Darwis, mestinya taktiknya dirubah jangan 3 -5-2 mesti ada 1 libero saat main di kandang lawan, mestinya pelatih jeli menempatkan pemain yang mengawal beto ?? saat lawan persipura, kalau perlu di putaran kedua beto dibeli persib, saya heran gonzales selama 45 menit tak bisa berbuat banyak.

  76. persib harus juara walaupun terkeok-keok di awal musim,,tar harus bangkit,,viking friend bonek,,the jak dogggg

  77. persib harus menang jangan bikin viking kecewa satu lagi TOLAK THE JACK HANCURKAN SUPORTERNYA BUKAN TEAM BY:GRAHA&NURDIN VIKING SATRIA PURWOKERTO TAPI DITAZIEX

  78. Mana peran seorang Gonzales selama ini? saya rasa mendingan Airlanga dari pada Gonzales yang kerjanya hanya menunggu……menunggu dan menunggu. kalo bisanya cuma menunggu gabung aja sama soneta……. gak usah main di persib euy.

  79. Meski klah dri persipura tp target juara msh bsa di raih, ,tonk kumeok memeh di pacok..persib pasti bsa lbih baik. .celah persib ad di kiri, ,c’rene mnding di buang lah neangan deui nu lwih alus,,maenya dilumpatkeun ku pmaen lokal eleh. .

  80. maju terus pangeran biru permalukan lah persiwa wamena dengan skor 2-0 aja,n,persib selalu dihatiku.

  81. Sok persib cing meunang besok lawan persiwa. tebus kekalahan lawan persipura dengan 3 poin aja di kandang persiwa. Kaluarkeun tendangan gledek dan buatb variasi serangan supaya kotar-katir.

  82. Sib…tonk eleh ae ath,cing era ku bobotoh nu osok ngadukung sahidup samati,,,,,,,,,,,,
    cok ath kaluarkeun kakuatan maung th,ulah saukur ngran ungkul…..
    okelaghkalaubgtu………………

  83. Pa H.Umu wartosken ka manajemen cing sae ngarekrut pamaen th ath,tonk sapartos C.Rene muni awon kitu maen th,lmun tiasa mh milarian pamaen th lngsng wh survei ka luar negri ngrah ka tinggal saena,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    wss.

  84. hidup persib urang ngadukung pisan……
    di doakeun sing jadi juara……………
    by dasep pangalengan

  85. sok atuh persib sing juara taun ieu,,urang buat persija lewehhhhh,,tong sien ka ANJING THE JAK,,hirup jeng paeh ker persib,

    By,viking
    100% anti jak anjing

  86. truz persib bantai semua lawanmu,,,singkirkan semua lwan yang menghadangmu,,,,&yang pazti jadilah juara ISL 2009,…..
    BRAVO PERSIB

  87. yang udah biarlah sudah. tatap pertandingan ke depan lawan persela. raih poin penuh dan bahagiakan hati bobotoh. Buat Kang Jaya serang terus, pertahanan jangan lengah. Insya Allah panen goal tanpa kemasukan.

  88. wat prtandingan yg akn dtang mga z persib mnang…….amien…
    n mga z a atep mskin …..
    ILU PERSIB…
    ILU ATEP…

  89. mau menang mau kalah…
    PERSIB TETAP TIM YANG HEBAT!!!!!!
    Menang kalah dalam permainan sudah biasa..
    sedikit saran untuk Coach Jaya Hartono, Tolong Para Pemain Muda Persib Diberi kepercayaan Main Full, Lihat Barcelona punya pemain muda yang hebat!!
    percaya itu kuncinya!
    Jayalah Persib BandungKoe….. Jaya Hartono Pelatih Muda Berbakat!!
    Maju terus.. Barudak Wikara….

  90. hayo persib kalah kan semua lawan2 mu …………….
    aku akan slalu mendukung mu sampai mati
    I LOVE YOU PULLLLLLLLLLLLLLLL……………….
    PERSIB KU…………..
    THE JACK ANJING………………………

  91. bagi mu persib jiwaraga kami……………………
    teruslah berjuang jadilah yang pertama………

  92. Alhamdulillah persib meunang deui 2-0. Pertahanan bagus, tengah hebat and depan juga oke. Buat Gonzales dan Budi ayao kamu bisa cetak goal, ditunggu nanti goalnya lawan persijap.

  93. 237.RevAnILiO SSB MANDALA-7 Desember 2009

    PeRsIb hRuS mNanG Lwn LamOnGaN mAxSiMaL 3-0???????
    HiDuP PERSIB,rek eleh rek menang nu penting PERSIB nu aing……………..

    By: ReVaNiLiO SSB MANDALA
    “ViKiNg MaJaLeNgKa”

  94. Walaupun Pelita da di Karawang……
    kURING mah tEtep nGadUkung Persib tepi paeh…….
    HIIIIIDUPPPP PERSIIIIIBBBBBBB!!!!!!!!!!!!!

  95. geus alus lini tengah mah ngan aduh depan jeung belakang na hawatos pisan ka pa h.umuh tos tong d perpanjang deui si rene goreng pisan nyilaka keun ka persib } pokona hidup lah PERSIB i like you……

  96. Maju teus PERSIBKU..
    Aku selalu mendukungMU…
    Cahay biru membakar semangatKu…
    Menerangi semua tempat yg sejuk dan penuh kehangatan…..
    Cahaya putihmu menenggelamkan Asas asas penindasan….
    Dan cahaya birumu itu meninggikan kebebasan frontal kami….
    Sehingga Aku bagaikan lautan biru yg luas…
    Membuat kami para Bobotoh semngat menyemangatimu

    ” JAYALAH PERSIBKU ”

    ” SANG MAUNG BANDUNGKU “

  97. go..go persib go kamu pasti menang lawan perijap aku s’lalu mendukungmu

    jayalah persibku

    BY :rifky and devis VIKING Rancamanyar

  98. hidup persib habisi lawan mu…….!!!!!! apa lgi mlawan sriwijaya fc nanti. GEMPUR TERUS hidup persib….!!! kamu menang kami senang…..!!!!:-)

  99. jadikan the jack musuh sejatimu……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  100. KUDUNA MAH, DENGAN JADWAL SIGA KIEU PERSIB HARUS BISA JADI JUARA… POKONA BANTAI ABIS LAWAN-LAWAN MU. AKU PENDUKUNG ASLI PERSIB, MEUNANG ELEH PERSIB AING,

  101. goo persib goo……smoga persib menang lawan sriwijaya dan menjadi juara isl.amiiin……the jack anzink….

  102. prsib klahkan lawanmu hngga km bsa mnjadi juara liga isl….dan klahkan sriwijaya dngan skor 2-0…..hdup persib bandung…by aldy barkudik…..

  103. sarukeun maen di kndng jeung di tandang maen na nu ngotot tong jiga nu haroream pokonamah dex eleh dex meunang ttep persib nu aink………..tpy mun bs mah ngke peutink kudu meunang lawan sriwijaya fc

  104. ayoooooooooPERSIB kaulah kandiat terkuat ISL kali ini jadi railah juara ditahun ini jangan sampai au tertindas oleh club yang lain diatuh kaga ada apa-apanya dibandingkan club yang lain brafo P…………………………………..E……………………….S………………..I………………..B.

  105. semoga nanti malam persib menang menghadapi pelita jaya dengan skor 1000-0
    aku punya nyanyian bwt anak jakarta
    persija jakarta kota sampah2

    p……….e…………..r……………..s………………i……………………………b

  106. persib c’moga menang yahc.b’juang tyuz yah,jgn p’malukan pangeran biru di kandang laskar wong kito

  107. persib selalu di hati coz’a mewkili kota bandung
    persib jangan mempermalukan pangeran biru
    by:viking galuh

  108. Alhamdulillah Persib teh seri. hasil yang cukup menggembirakan. point pertama laga tandang. Walaupun seharusnya Persib bisa meunang lawan sriwijaya. banyak peluang dibabak kedua sayang atep, gonzales,moreira dan budi tidak bisa memaksimalkan peluang. Tanggal 19 Desember 2009 pukul 19.00 WIB Insya Allah urang tiasa nonotn live antara Arema lawan Persib. Persib harus meunang agar bisa mematahakan belum terkalahkan Arema dan pembuktian bahwa Persib layak menjadi tim juara. Hidup Persib.

  109. persib hruz mnank,,,,,
    bntai smua lwaan””” mu……
    dan klw bsa mach cmu pertandingan d tyank kan,,,

  110. persib hruz mnank,,,,,
    bntai smua lwaan””” mu……
    dan klw bsa mach cmu pertandingan d tyank kan,,,

  111. ayo maju truzz persib .
    bantay lawanmu , jangan pantang menyerah

    VIKING
    & BONEK
    SATU HATI
    BY; VIKING PAz7

  112. viking nu aing the jack nu anjing bravo persib aku ingin tahun sekarang kau jadi juara isl loh kutunggu kau menjadi juara isl by angga&aldi di bogor viking kebonmanggis

  113. pembelian yang paling berhasil persib tahun ini adalah suchao nutnum. moga bisa membawa persib menjadi juara liga indonesia tahun ini , aminnnnnnnn .
    persib nu aing persija nu saha weh lah tah nu hayang ngadukung persija . .

    PERSIB=JUARA
    PERSIJA=DEGRADASI

    AMIENNNNNNNNN . . .

  114. persib ke Lwn persija ulah d eleh.n nyaan.n anggap we lwn pinal jnG MCU …. persib tonk ngerak.n bobotohnya…. bg ku km itu persib yg lBh jaya dr mSm lalu … persiB JIWA RAGA KAMI ..

  115. Punten Ka Parabobotoh anu sok ngaributkeun sing areling ayenamah da lain Nu maneh hungkul Persib teh. terutama ka para pelajar anu sok mawa motor bari nyilakakeun

  116. Formasi Persib tong diacak-acak deui dugi ka Liga Super 2009-2010 usai biar para pemain tentrem. jeung Prestasi Persib katingali. Pa Umuh Kolot Kuring Tong benang kapangaruhan ku emosi tinggal we hela Cara permainan Persib dugi ka Tungtas.

  117. Pokonya saya Yakin dengan izin Allah SWT Persib bisa mengalahkan Arema Malang hari sabtu depan. ayo sib, tampilkan permainan terbaikmu. pertahanan berlapis, tengah menggempur dan depan bikin banyak goal…..

  118. buAT PErsIb, jNgan t’lalu andalkan PEmain asing, coba sekali-kali mainkan pemain lokal sekaligus! moga menang di kandang orang, janhgan cuma menang kandang!!! Hidup PERSIB

  119. Terbukti bahwa di isl 2009/2010 tidak ada yang bisa mengalahkan persib 17 x pertandingan tidak pernah terkalahkan. Buktinya Arema hanya mampu 9kali pertandingan tidak terkalahkan sebelum dikalahkan oleh persela 1-0. Persipura juga 18 x pertandingan itu juga digabung dengan isl musim lalu, kalau musim ini hanya 7 x pertandingan.
    Dengan kekelahan arema ini adalah kesempatan persib untuk bisa meunang dan harus yakin meunang. Ayo sib kamu bisa.

  120. kalahkan persija bantai kalo bisa 3-0 minimal..,.,.,,,,,,,,
    okkkk
    maju persib
    semangat
    kalahkan persija bye barudak
    ( SKJ..,,.sukabumi )

  121. kalhkan arema malang jejek ku persib ok !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!elehkeun !

  122. Hayu atuh persib ke ngalawan arema ulah bertahan, serang terus arema ulah di bere kasempetan, poko na mah cipta keun gol sing loba
    Hidup Persiiiiiiiiiiiib

  123. Kabar Gembira buat Bobotoh.
    [Laga Arema Lawan Persib Dipastikan Tanpa Penonton] Laga Arema Lawan Persib Dipastikan Tanpa Penonton

    Malang (ANTARA ) – Laga Arema Malang melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (19/12), dipastikan tanpa penonton.

    Sebab, tim berjuluk “Singo Edan” tersebut mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas insiden sebelumnya yang dilakukan oknum penonton saat menjamu Persipura beberapa waktu lalu.

    Ayo sib pasti kamu bisa kalahkan arema.

  124. the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….

    persib bngun klahkn persija pda putran ke-2
    anjink the jack….

    maksudi indra….bandung pASTEUR….

  125. URG BGOH KA MNH PERSIB…………………….

    VIKING PAEHAN THE JACK ANJINK…….

    LOVE YOUR VIKING PERSIB…..

    TINGKTKN LH PRESTSIMU….

    PERSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB…..IS THE BEST….

  126. hidup persib,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!! eleh menang tetep nu aink jenk milik VIKING???? by: Viking tangerang

  127. kta sluruh warga bndung hrust dkung persib yang skrang akn brtanding …….

    pzti juara…

    HIDUP PERSIB…..

    by : warjam RB…

  128. persema VS persib. aYo maunG baNduNg KAlAHKAn PERSEMA DNg SKOr 1000-0.I LOVE YOU PULL PERSIB. BX: INDRA DI JAMBI

  129. persib aink aink pisan………..
    the jack anjing anjing pisan………
    aink mendukung mu sampai mati…………………………

  130. Ayo, sib walaupun persem bisa mengalahkan sriwijaya 1-0. Kamu pasti bisa mengalahkan persema. Permainanmu sudah bagus tinggal penyerangan harus membrbardir dan harus ciptakan banak goal.

  131. tunjukan kebolehan mu PERSIB harus juara ISL thn ini BRAVO MAUNG BANCUNG BOBOTOH selalu mndoakan Mu

  132. tunjukan kebolehan mu PERSIB harus juara ISL thn ini BRAVO MAUNG BANDUNG BOBOTOH selalu mndoakan Mu

  133. Persib vs Persija / Viking vs The jack ,09 Januari 2010 Akan Menjadi kacau balau…..Karena Viking Dan The jack Bermusuhan………..,The jack Anjing

  134. Persib Kalah kan lawanmu maung Bandung !!!!!!!!!!!!!!!!! Kita kan selalu Mendampingi DAN Mendukung Kamu
    Viking Tasikmalaya:Jabal,Pendukung Persibbbb…OK.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  135. Kalau boleh usul. Viking Vs The jak teh damai aja. Karena bagaimanapun akan merugikan Persib. apalagi Format ISL adalah mengumpulkan point sebnayk-banyaknya. Jadi tidak boleh ada maslaah non teknis seperti kisruhnya natar viking dan The jak. Kita masih ingat bagaimana persib dirugikan dengan perseteruan ini. ISL 2008/2009 Gara-gara viking membuat masalah persib harus diusir keluar bandung tepatnya di smearang sampai habis putaran pertama. Kalau persib gak ada partai usiran persib dengan dukungan bobotoh bisa menjadi juara dengan mendapatkan poin penuh. 2 thaun sebeleumnya ketika persib memburu 4 besar. persib gagal dan hnaya menjadi peringkat ke 6, karena di akhir kompetisi persib tidak bisa bermain (WO) di lebak bulus, karena penonton the jak mengintimidasi bahkan melempari bus pemain persib. akhirnya persib dikurangi poin 3. jadi kalau kita menatap juara janga ada lagi keributan, damailah saudaraku, mari kita dukung persib jadi juara dengan permainan cantiknya. Hidup Persib.

  136. i love persib i hate persija anjink goblok sarap setan iblis bagong babi cangcut the jack anjink by apexz brantax and ociehz viking bar2

  137. PErsib pasti menang malawan persema malang Dgn skor 1000 nol wlwlwwlwlwlwl AQ tetep mendukung mu sampai tdk sampai mati da can waka na atuh hahhahahahahah Bravo persib tetap bermain sportivitas oke ^ ^

  138. Alhamdulillah kabar gembira bagi bobotoh. Pertandingan Persema VS Persib akhirnya akan disiarkan langsung oleh ANTV pukul 15.00 WIB. Berita ini dikeluarkan oleh Viva News.Com. Yang meryupakan webnya ANTV.

  139. ayo persib kalahkan persema km pasti menang berjuang sampai titik darah penghabisan sa jawa barat ngadukung persib erek berem erek hejo pokona mah persi tong persija Fuck The jack…………………..viking bonex sama saja asal jangan the jack the jack itu anjing…………..bravo persib…………….hidup…………..juara …..jawa barat pasti senang……..senang……….senang………

  140. hok PERSIB kudu meunang ayeuna mah. Ameh bisa jadi juara liga seindonesia.,.,.,…,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    by anak-anak viking dedemit & galunggung

  141. viking bonex sama saja asal jangan the jack,the jack itu annjinnk

    ayo persib kmi bobotoh viking bandung mendukung mu sampai mati,jdi kan lah juara isl…

  142. yo..ayo….ayo persib bandung…..ku ingin….kamu harus menang…..
    ku yakin..dengan adanya pemain baru kita suchau nutnum persib pasti menang………….the jack anjinkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………………….

  143. betul-betul permainan persib terburuk, kalah 3-0 dari persema. saya yang banyak merusak persib yatu mantan pemain persib siswanto. kado kahir tahun yang tidak kesampaian bagi bobotoh. Hanya 14 point dari 11 kali pertandingan, 4 kali meunang, 2 kali seri dan 5 kali kalah, sungguh prestasi yang buruk. Terutama rekor tandang persib yang mene;an 5 kali kekalahan.

  144. ah kemarin persib kalah ma persema pokona mah nanti pas ma persija harus menang pokonamah aku punya pesan buat shinta wichai(kosin) jaga gawang persib lebih baik ya ok terus buat wasit harus adil atuh jangan ngebela terus lawan persib ok pak wasit…………..

  145. kak ekaaaaaaaaaaaaa semangattttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!ku dukung sampaiiiiiiiiiiiii akhir hayaaaaaatttttttttttttku&hayatmuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  146. pesib juara lsi 2009-2010 ngimpiiiiiiii , moal katepi, matak ge tong loba janji tapi kudu bukti, rek jadi pt atawa naon deui, ari pangurus tetep eta mah moal bisa juara, beak tahun kalahka beak duit rakyat geus ratusan miliar angger weeee, sayah inget keneh pan ti heula ampir degradasi lamun sleman teu mundur mah, cik pikiran ku sarerea, piraku pa ateng (alm) kedah digugahkeun mah.

  147. fanatisme alias dukungan bobotoh anu sakitu ageungna kedahna janten pamecut kanggo pangurus supados persib tiasa janten juara lsi, tah kumaha upami pamaen persib teh dicandakna tina hasil pengkaderan klub lokal anggota persib supados motivasi pamaen langkung kiat siga jaman pak ateng wahyudi (alm), hoyong buktos, cik saha atuh kang robby, kang yusuf bahtiar, kang adeng sareng nu sanesna. Oge bakal ngajantenkeun sumanget ka pangurus klub anggota persib supados ngiring giat ngabina klubna, sareng ieu usulan teh sairing janji kang dada kapungkur anu bade ngutamikeun pamaen lokal. mudah2an ieu usulan teh direspon ku pangurus. Amiiien

  148. ayo persib kamu jangan mau kalah lagi bantai aja persija
    3-0 aja

    hidup persib saya mendukungmu sampai mati !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  149. ceuk urang mah persib mun hayang jadi juara kudu ganti pelatihna. soalna manehna teu bisa ngaracik pemain jeung teu jeli milih pemain..
    tapi urang pasti ngadukung PERSIB. HIDUP PERSIB…..

  150. sok persib cing meunang lawan musuh bubuyuutan tong ngerakeun bandung, di bantu lah kudoa
    AL-fatihah
    AMIN

  151. Keun lah teu dizinan ku polisi pertandingan persib vs persija (tanpapenonton). Urang dukung wae persib nonton langsung di ANTV jam 19.00 WIB. Kita dukung persib meunang besar.

  152. mdh-mdhn persib juara taun ayena,eleh keun lawan-lawan nu aya abi mah hyong persi ngbntai trus lwan na ???

  153. pertandingan td lawan psps kren bgt..
    Apalgy suchao dn eka top bgt…
    Jd ajah naex pringkat k 7..
    mdah”an trz d tingkatkan..
    Ayoo suchao… uda ckep maennya jg bguz bgt… Smangat…

  154. teruslah raih kemenanganmu,,
    berlarilah kamu sampai keringat terakhir,,,,
    masukan bola sebanyak’y kedalam gawang lawanmu,,,,

    ANTI THE JACK (THE JACK ITU ANJING)

    salam : VICKING TANGERANG

  155. Pang hadena we PERSIB mah abong” tos ngagaduhan mental jawara
    nu asalna eleh 1 – 0 bisa malik janten 3 – 1…..
    mantappppppp

  156. ayo persib jangan sampai kalah !!!!!!!! aku akan dukung kalian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pecinta persib ……………………

  157. Sok atuh persib teh harus meunang di tur sumatra, bantai bontang fc lanjutkan habisin juga persisam pasti persib berada di posisis atas.

  158. bagi mu persib jiwa raga kami…jayalah persib ku seperti jaya hartono…
    aq slalu mendukung mu…hidup persib…!!!!!!!

  159. sampurasun…ari hayang juara mah ,persib tong nepi ka eleh deui…kamenangan harga mati!!!!bantai persisam. viking sundapura (sam&botch)

  160. Laga Di Samarinda Tidak Disiarkan

    Laga selasa sore antara Persisam Samarinda melawan Persib Bandung yang rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV sebagai televisi resmi Lige Super Indonesia akhirnya dipastikan batal disiarkan.
    Hal ini disampaikan oleh ketua Panpel Persisam, Tommy Ermanto Pasemah ketika dihubungi oleh kontributor simamaung.com, Abe Hedly Sundana di samarinda.
    “ANTV menghubungi kami, katanya laga Persisam melawan Persib batal disiarkan secara langsung, padahal kami dari panpel sendiri sudah sangat siap”, katanya.
    Batalnya siaran langsung ini disebabkan oleh faktor teknis siaran langsung dari pulau kalimantan.
    Sebelumnya, PT LI menyatakan pada awal musim, bahwa pertandingan ini direncanakan akan disiarkan langsung. Lalu kemudian, panpel Persisam menolak keinginan siaran langsung ini karena alasan akan sepinya penonton yang datang ke stadion. Namun dengan berjalannya waktu, panpel mengubah keputusannya dan membolehkan partai melawan Persib disiarkan langsung.
    Dan akhirnya, dua hari sebelum pertandingan, pihak ANTV yang membatalkan siaran langsung tersebut dengan alasan teknis.
    Bagi bobotoh di bandung, RRI masih setia menyiarkan langsung pertandingan Persib lewat program laporan pandangan mata RRI dengan reporter Agus Purwanto di frekuensi 96.0 FM.

  161. kahade ah PERSIB kudu menang..kudu jadi juara ayeuna mah..15 tahun lain wkt sakedeng keur nungguan piala Liga Super Indonesia..sono masa2 kang Adjat Sudradjat, kang Robbi Darwis jg kang Adeng Hudaya..Pokona Persib aing lah…

  162. tong hariwang tong salempang…sib…kuring ..ngadukung ..rek eleh rek menang..pokona persib aing …aing pisang…..tajong siah…

  163. memang harus bagaimana kekalahan yang sangat menyakitkan. Goal Zaenal arif (eks) striker persib.

  164. ayo persib bantai persebaya jangan sampai kalah walaupun menghadapi sahabat sendiri
    saya yakin persib menag 2-0

  165. Alhamdulillah, Persib Vs Persibaya disiarkeun ku ANTV. hayu urang berikan dukungan buat persib supaya meunang. maksimalkeun laga kandang terakhir, rebut enam poin.

  166. persib paen keun permainan cantik maneh teh,jeing ulah eleh wae ngerakeun bobotoh wae!Ok?PERSIB Its the best

  167. Alhamdulillah. Persib meunnag 4-2 lawan Persebaya. ayeuan Persib naek ka peringkat 4. ayo Sib pertandingan terakhir lawan Persik harus meunang supaya bisa naek ka peringkat 2 menempel arema.

  168. persib menang att ulah eleh ae…
    isin akh…..
    kang gonzales ngagolkeunna cing seueurnya
    biar jd pncetak goal terbanyak daii

  169. Semangat trz Kang cristian ulah eleh ku The jeck……
    Viking Bonek sama saja yg penting jangan The jack,The jack itu anjink……..
    samoga akang gonzales jd Top Score……..

  170. Alhamdulillah Persib Bandung akhirnya bisa mengakhiri putaran pertama dengan kemenangan 6-1 atas Persik Kediri. Kemenangan ini merupakan ulangan ISL 2008/2009. Dimana pada akhir putaran ISL yang lalu itu Persib menang telak dengan skor 6-1 atas Deltras Sidoarjo (sekarang terdegradasi ke divisi utama). Yang unik keduanya adalah mantan asuhan dari Jaya Hartono. Sukses Persib ini juga mengantarkan Persib berada di posisi ke-3. dan ini masih rawan karena masih menunggu dari Persiwa dan Persija yang bisa menggeser Persib. tapi yang jelas pertandingan ini sangat menggembirakan bagi bobotoh sekaligus kado perpisahan sintawhecay (Kosin) dan Suchao Nutnum yang harus berpisah dengan Persib pada akhir putaran pertama. Namun bobotoh jangan terlalu sedih karena manajemen sudah menyiapkan pengagntinya dari Jepang yaitu Otomo. Tinggal yang menggantikan Kosin yang harus dicari manajemen. karena kita ketahui kiper merupakan palang pntu yang memberikan kontribusi yang bsear atas kemenangan persib agar terhindar dari kebobolan. semoga saja pengganti keduanya bisa lebih baik lagi. Bravo Persib kamu layak juara. Putaran kedua nanti kamu harus meunag terus kejar lawanmu. Kamu pasti biasa . semoga Allah meridhoi Persib juara ISL 2009/2010. Aamiin.

  171. moga nanti persib menjadi lebih baik dan menjadi juara isl;amien……….

    tolong buat kang dada boyong kiper asal singapura lionel lewis untuk menggantikan peran dari sinthaweechai

  172. sugan weh persib di putaran ka dua menang lah tonk sampe eleh deui
    tong sampe ngecewakeun bobotoh

  173. Biar jadwalna hungkul nu penting AINK PERSIB..!!!! mun eleh mah biasa…: NYERI HATE!!!!

  174. PERSIB KU HARUZ MNANG… TANPA SHUCAU AND KOSIN KMU PSTI BSA MNANG………BERSEMANGATLAH PERSIB………..CINTA PERSIB SAMPAI MTI……..

  175. viking bonek sama saja asal jangan the jack the jack itu anjing… arema the jack itu anjing atep..atep..atep..atep..ayo terus maju untuk persib bandung by:sap pas7

  176. pembelian persib yg paling beruntung adlah suchao nutnum&kosin.tp knpa persib melepaskan kedua pemain tersebut,padahal sudah membuat bobotoh {viking}

    persib harus membali pemain baru lagi seperti {TARIKELJANABI}
    pemain asal produta dia sama kontrobusinya sama suchao.

  177. Besok kita akan menyaksikan pertandingan perdananya satoshi otomo di Kuningansaat Persib melakukan peratndingan persahabatan denga PesikKuningan. menurut kabar dari Pelatih Jaya hartono otomo akan dimainkan 90 menit. Kalau otomo bagus kita bersyukur ada pengganti suchaou yang sepadan, tapi kalau otomo jelek, sebaiknya manajemen harus mencari lagi sebelum bursa transfer ditutup.

  178. AYO PERSIBKU…….TERUS TUNJUKAN TARINGMU…SIKAT LAWANMU..KAMI MENDUKUNGMU…..THN SEKARANG SAMA DENGAN TAHUN MAUNG……………SOK AH GERA NGAGAUR CANDAK DEUI TROPI ANU AWAL BERDIRI KAPUNGKUR CING JANTEN DEUI * JUARA SEJATI*
    SELAMAT BERJUANG NYA……CING SUKSES…….BOBOTOH BANDUNG ASAL CIWIDEY……….???

  179. PERSIB jd juara 1 moal nya? Asa ragu uyyyyy………tp mudah2an juaralah……..sok didoakeun sing menang…….!!!!!!!!!!!

  180. mana atuh persib nu jiga baheula teh , kang robby mana atuh persib nu jiga kang robby baheula …
    tarik pemain GK . markus / ferry …
    sakalian R.fagundez kangge ngumpan gonzales
    nsya allah … persib juara taun ayeuna …
    andri ti cijeRah .CZR .

  181. persib tetep d hti,.,.persib tetep d nanti.,.,.,.trskan perjuangn mu.,.,.,.,.walaupn d ptrn k1 urtn k 3,tp d ptrn k2 mah kU krng d do’akn k 1 .AMIN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  182. persib cepat ambil pemain baru sebelum diambil sama yang lain

    P…………e……………r………….s……………i…………………….b

    m………..a……………u………….n……………g

    b………….a…………..n…………..d………….u………….n…………..g

  183. ayo persib, diputaran kedua harus menampilkan permainan menyerang mau kandang ataupun tandang. janagn ada target seri harus poin penuh 3, Insya Allah persib jadi juara.

  184. poko na mh persib nu aing the jack nu . . tut. . .tut . . .tut’/??@#” .. .mv d sensor awon ach di bca na . .he
    arapal mren the mh nu . . . .v’zzzzun

  185. HYYYYYYYYYYYYYYY SUCHAO KAU HARUS KEMBALI KE PERSIB BANDUNG KAULAH KUNCI PERSIB ( SUCHAO , HILTON , GONZALEZ LAH ,)

  186. P =pertandingan yg sangat spek takuler

    E =eloco gonzalezyg harus mencetak gol yg indah

    R =riwayat persib ada di tangan hilton morera

    S =suchao nutnum harus kembali ke persib hanya suchao pmain inti

    I =isilah kejuaran mu

    B =bandung fc

  187. semoga di putaran ke2 persib terus menang dan bermain sportif. jayalah persi. q kan slalu mendukungmu……!!!!

  188. kanggo ka panpel PERSIB,cobalah bersikap yg profesional+bertanggung jawab……
    contohnya pas PERSIB VS PERSEBAYA kmren,banyak ribuan BOBOTOH VIKING (trmsuk saya) tdk bsa msuk,padahal sdah dpat tiket….
    nah….yg sya sesalkan:
    1.gerbang stadion jam 6 kurang sdah di tutup+panpel sdah gak ada di tempat..
    2.sudah tau tribun timur di pake sma BONEK,knp tiketnya masih di jual?
    3.bobotoh viking yg mau msk ke tribun timur,di suruh ke selatan,pas keselatan gerbangnya sdah di tutup+panpel sdah gak ada?

    pesan saya:”tolong lain kali jgn sampai terulang lgi….!!!!!!!”
    JAYALAH TERUS PERSIB KU…….

  189. kalahkan persik kediri dengan sekor 6-1 lagi biar viking bangga padamu persib BY: aboyft bef hadunz viking bandung

    padamu persib kami berbakti
    padamu persib kami mengabdi
    padamu persib kami berjanji
    bagimu persib jiwa raga kami

  190. yo ayo ayo persib bandung ? taklukan lawanmu jangan mau kalah dng tim lain ayo persib km pasti juara ? persib kehilangan suchau tapi ada peganti seperti suchau pemain dari jepang yg bernama satosi utomo hidup persib aink pisan………………………………

  191. Ceuk Aing Persib-persib!!!!!!!

    Ayo terusssss lawan yang ngalangin ancurin aja…..

    Moga jadi juara………………….

  192. najan gunung meletus…
    ba2turan nginum sepertus….
    kabogoh ngajak putus….
    nu penting persib menang terus….

    we love persib

  193. sib doa orang bandung selalu di ucapkan,tinggal perjuangan yang harus di lakukan.mudah”an persib bisa terus menang sangkan orang bandung jadi senang.semoga prsib jadi juara,.

    orang bandung tulen

  194. viking is the best
    the jack pi anjingen
    ainx mh te rsp k the jack
    coz the jack anjinx pisunn
    pkona viking jeung bonex sahati
    the jack sampah nu kduna d picen
    HIDUP PERSIB

  195. VIKING BONEK BERSATU UNTUK MEMBANTAI THE JAK..

    JAK SAMPAH IBU KOTA..

    JAK PANTAS MATI..

    KIRIMLAH KE NERAKA..

    JAK SUPORTER TERLAKNAT..

    “GEROMBOLAN PERSIB”

  196. yah Q kn selalu dkung persib untuk slama’x
    dan do’a Q slalu menyertai moe……
    from : bICe5t@

  197. kami dari TEAM ASIWA mendukung sepenuh HATI kpada PERSIB nu AING
    by : broedak ASIWA VIKING cw2r

  198. team ASIWA dengan sepunuh hati akan mendukung PERSIB, pokona makh nu inti nha makh THE JACK TAI ANINK

  199. team ASIWA dengan sepunuh hati akan mendukung PERSIB, pokona makh nu inti nha makh THE JACK TAI ANJINK

  200. Ayo Persib Bandung kamu harus meunang lawan persibaya. kamu harus mengulang suskses diputaran pertama di bandung 4-2. kalau persib besok meunang akan menyodok keperingkat kedua dengan poin 33. Ayo kamu bisa. Allahu Akbar

  201. forever PERSIB
    AKU pnya anjing kecil ku beri nma “THE JACK”
    asl dy dari jakarta… senang berlari-lari
    THE JACK ……………… ANJING……………
    JAKARTA ……………….ANJING…………….
    AYO………………. LARI_LARI………..

  202. SI ORANGE ……………… TAI
    SI ORANGE ………………. BANCI…………….LALALALA..

    AINK VIKING CIREBON TEA ANTI SI ORANGE……..(THE JACK)

  203. aink pendukung PERSIB………..
    ku bela sampai mati dari jaman bustomi ………..sampai akhir jaman nanti……….
    ku jual baju-clanaku tuk nonton permainanmu………
    lapar tak peduli …. penting aink lalajo PERSIB…..

    SAYA BERSUMPAH DEMI 7 SUMUR AINK ANTI THE JACK,,,,,,,,,,
    I LOVE FOREVER PERSIB……….

  204. aink pendukung PERSIB………..
    ku bela sampai mati dari jaman bustomi ………..sampai akhir jaman nanti……….
    ku jual baju-clanaku tuk nonton permainanmu………
    lapar tak peduli …. penting aink lalajo PERSIB…..

    SAYA BERSUMPAH DEMI 7 SUMUR AINK ANTI THE JACK,,,,,,,,,,
    I LOVE FOREVER PERSIB……….

  205. ayo persib kalahkan semua lawanmu kamu harus jadi juara isl …………………………………………………………………………………………………………………………

  206. kekalahan persib dari persibaya 1-2. adalah kelahan ke-7 persib sampai dengan tanggal 14 februari 2010. dan merupakan kekalahan pertama diputaran kedua. kekalahan ditur jawa timur ini merupakan kekalahan yang seblumnya dikhawatirkan oleh bobotoh. diputraan pertama saat tur kalimantan, persib pada pertandingan pertama lawan bontang fc menang 2-0, tapi dipertandingan kedua kalah 1-2 oleh persisam. ini juga hampir sama dipertandingan tur jawa timur pertama menang 3-1 lawan persik, namun dipertandingan kedua kalah 1-2 oleh persibaya. Apa yang terjadi saat ini pada persib. di ISL tahun lalu persib bisa menoreh rekor 17 pertandingan tidak pernah terkalahkan. sekarang persib hanya bagus main dikandang, dan 7 kali kekalahan persib dihasilkan dari laga tandang. nampaknya harus ada perbaikan terutama disisi pertahanan dan tengah. Tentang otomo, nampaknya bukan pemain yang bagus. gesit, namun tidak berani beradu sprint dan menjadi pengumpan yang baik bagi hilton dan gonzales. Ini berbeda dengan suchao pertahanan baik, menyerang baik dan buat goal.

  207. persib biarkanlah lautan biru bergejolak,habisi lawan”mu,tuntaskan dengan hasil sempurna kandang maupun tandang,,

    semoga persib jd juara , dan buatlah bobotoh smakin sayang padamu,,

    aku kan selalu mendoakan yg terbaik buat persib,,

    jayalah oh persibku,,

    i luv u full..

  208. kami viking galunggung slalu mendukung persib bandung,,,,,cinta ku hnya utk persib…….

    The Jack ANJING

    By.Babeh Ukon

  209. kami viking galunggung dan bonex mania Slalu mendukung persib dan persebaya…. Persib AnD pERsebaya tetAp Jaya sLamanYA……..

    By.Erwin SiGanteng kalem

  210. BAGI MU PERSIB JIWA RAGA KAMI

    KAMI KAN SELALU DUKUNG TIM KESAYANGAN KAMI……..
    AYO PERSIB KAMU BISA MEMBAWA GELAR JUARA DI TAHUN INI …

  211. JAYA HARTONO BUDI MAINKANLAH DGN MASUKNYA BUDI PASTI PERSIB MENANG TERUS,HIDUP PERSIB HIDUP VIKING BONEK,THE ZACK ANJING MONYET

  212. the jack itu bangsat dan bajingan…….n strekernya kayak teletabis….salam wat bambang,ali yudin,musyafri,dari garangan yaitu salamnya DANCOK ABIS………viking bonek tetap jaya slalu di kubu persib ku……….

    PANGERAN BIRUKU ”PERSIB”

  213. datangX Markus mnambah PERSIB brjaya slalu,aQ pndukung dr PERSIB bandung psen 5 the jack ngke wiz cawik gun9 jek jibrat telek thok. . . . . .

  214. hirup aing keur persib,dmn persib maen aing psti ngadukung.
    eleh menang mah biasa ngarana oge permainan.
    tp harga paeh menang mah.

  215. Ayeuna persib aya diperingkat ka-8. Upami besok persib bisa meunang lawan persisam, peringkat persib bakal naik kaposisi ka-5. sok atuh sib kamu harus meunang.

  216. mamen gw bsok pndah ne?????
    alamt gw yg bru ne…..
    perum ; btbtoh
    gang ; maung
    kec ; viking
    kel ; persib
    warna cat rmh gw biro pth d dpan’y da tlisan THE JACK ANJNG BNGT….

  217. Terima Kasih Kosin, atas sumbangsihnya Persib sekarang naik keperingkat ke-5 menggeser Persija Jakarta. Pertandingan Konsin terakhir ini juga disaksikan oleh Menpora dan Wakil Gubernur, ini menandakan kebangkitan sepakbola berasala dari bandung yaitu kebangkitan Persib untuk meraih juara musim ini.

  218. PERSIB di hatiku
    GARUDA didadaku
    PERSIJA dikakiku
    km pasti menang lagi deh jangan sampai kalah B R A V O persib

  219. viking bonek kita sodara
    the jack anjing di bunuh saja

    viking bonek harus masuk surga
    the jack anjing masuk neraka

    aku punya pemain baru ku beri nama persib
    dia senang membantai the jack dan senang mencetak gol

  220. jayalah persibKU
    lamun bsa lawan persija maen sing maksimal
    erakeun the jack di kandang

    mun bsa mah tong loba teuing minimal 6-0 maksimalna 10-0
    nupenting mah jebol sing rea

  221. jaya lah persib qu

    engke lawan bontang kudu maen maksimal soalna persaingan ISL berat
    pokona mah lawan bontang kudu menang 100%

    FUCK THE JACK
    APJK
    anti persija jakarta

  222. PERSIB trus maju…………………….????????????
    aing viking anti THE JAKJING bangsatt !!!!

    suporter anjing nitu THE JAK !!!

    BY : VIKING + BONEK CHERBOUND

  223. the jak gak pernah mundur walaopun ada rintangan dari viking the jak gak pernah takut ..itu lah anak the jak ….viking itu anjingggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  224. persib taun engke mah pamaen tengah jng hrep rombak ………………kd ah budi gol tng d picen,,,,,,,,,,,,,,, msing arema butuhen ge………………………..by viking psh {bucup atep}

  225. semoga persib menang and jdi juara

    viking bonek satu hati asal jgn jak jing

    salam:viking jakarta

  226. sebenerNA saya kurang suka sama markus….tapi mau gimana lagi dia dah make baju kebangsaan urang bandung BIRU PUTIH PERSIB……..
    tetep semangant ah………..bravo PERSIB

  227. smoga persibku main d awey,persib smoga slalu menang agar jaya seprti dlu……….amien….
    by: viking nagrak

  228. persib anjeun teh kdu menang ngalawan persija engke tanggal 25 maret ulah ngerakaeun barudak viking……………….the jak tai anjing?by viking tasikmalaya

  229. cek aing oge naon persib…….
    kau adlh club kebanggaanku……
    segalanya buat persib wae laaaaaaaaaaahhhhhh….
    by:tempel gonzales

  230. cek aing ge naon persib…….moal ngadukn nasib
    kau adl tim kebanggaan kami
    segala akan terus menjadi buatmu ,,,,,,,,,,,,,,
    BY,Qhie viking zalak
    ,,,,,,,,,,,,,,,brigez,,,,,,,,,,,,,

  231. pesib persib ..

    pastikan pastikan kita harus menang bulat kan tekatmu raihlah prestasimu ayolah ayolah persib maung bandung di sinih usbraduy mendukungmu …

  232. ayo persib kalahkan musuh-musuh mu .kmu pasti bisa .kami para bobotoh selalu mendukung mu I LOVE PERSIB (BY VIKING ujung gebang)

  233. go.persib go.persib go.persib majulah terus untuk meraih juara (ISL) matikanlah semua musuh musuh mu go persib

  234. semoga persib menang lawan bontang dan menjadi juara di musim ini?doa ku selalu untuk mu?jayala persib bandung.

  235. persija jkarta tai anjing ,,,,,, persija jakarta tai anjink !!!!
    viking cigugur anti the jak ,,,
    the jak sampah ibu kota !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  236. ayo persib jhadi kebanggaan bandung………..smg mnjadi yg terbaik dry pada the jak fuck…………..

  237. smg persib jadi juara dan untuk ayi betik nyien deui lagu2 untuk persib ,amin ya allah

  238. persib bertandinglah dengan baik agar bisa mengejar arema jancok dan bisa jadi juara

  239. Ayo Sib kamu harus meunnag lawan bontang fc kamis nanti. kalau kamu meunang kamu akan berada diposisi 4. dan sedikit demi sedikit kamu akan jadi juara. Konsentrasi dan fokus pada pertandingan dan jangan anggap remeh buktinya sriwijaya kalah dikandangnya 2-1 karenea menganggap remeh.

  240. smga persib maen nya menang terus sampai juara,…………?????????? go,go,go,go,go,go,go, persib gua,…………??????????????????????

  241. smg persib maennya
    tetap bagus and hrs mnang.,?

    majulah persibku gogogogogoogogogogogog.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.????

  242. urang g ngadukung persib, bobotoh sindang waaz. hebat euy bisa malikeun kedudukan t bontang Fc. hilton & yudin gonzales pasangan emas pisan euy. didoakeun lah k salembur cink meunang k ngalawan Arema melang. mudah-mudahan jadi Juara. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

  243. Alhamdulillah persib bisa meunang lawan bontang fc 2-. ayeuan persib naek deui kaperingkat 4. Sok Sib jika kamu meunang lawan Arema Ahad 14-3-2010 kamu pasti akan naik peringkat lagi ke posisi 3 dan semakin dekat dengan juara. Insya allah.

  244. PERSIB semangat terus prtahankan & tingkatkan permainan agresifmu dan perbaiki lini belakang mu . kami dri viking batam & singapore menanti kejuaraanmu.by bobotoh

  245. persib ngalawan persija anjing sing teh menang ayo thon moreira asup keun gol nu cantik ok,,! by:LUCKY AND KIKI (viking lovers)

  246. sok persib lah elehkeun arema gonzales sina ngasupkeun 1000 jeung hilton,,,,,
    pokona persib kudu meunang,,,,

  247. persib nu aing, persib jiwa raga aing, menang eleh teu nanaon,,,
    sok persiblah elehkeun arema,psps,persija jeung sajabana,,,
    gonzales sina ngasupkeun 70.000 jeung hilton,,,,
    vibosabluebanz satu hati,,,,,

  248. aing hirup di bandung
    aing cinta persib da urang bandung
    aing bagga ka persib
    terus berusaha demi bandung yang kessatu
    and happy birthaday buat PERSIB and
    MARkus haris maulana

  249. PERSIB cink juara indonesia…………………………
    persija cink meunang pikanyeri………..

  250. Wilujeung Pendak taun PERSIBUKU anu ka 77 taun, Sing langkung Dewasa, sareng langkung mernah pami ditontonan sareng pasti kenging teras tina satiap pertandingan. AREMA TIM SAE TAPI PERSIB LANGKUNG SAE, PASTI KENGINLAH DINTEUN IEU NGAJAMU AREMA.
    PERSIB……..BBBBB …

  251. berikan kado ulang tahun persib dengan kemenangan melawan arema
    hanya kemenangan kado terindah untuk ulang tahun persib
    lebih spesial kalau paersib bisa jadi juara indonesia super leagau

  252. Alhamdulillah Persib Maung bandung akhirnya bisa mengalahkan Arema 1-0. Dengan kemenangan ini Persib bisa mematahakan poin dari Arema bertahan di 48 poin dari 23 kali bertanding. Sedangkan Posisi Persib diklasemen ISL naik keperingkat ke-4 dengan 39 poin dari 22 kali bertanding. Gol Gonzales merupakan kado terindah bagi bobotoh seantero jagat Persib Bandung yang ke-77 dan Ultah Markus Haris Maulana. Tidak salah jika Semua mata tertuju ke stadion jalak harupat yang menggelar pertandingan terbaik pekan ini.Pertandingan berkelas dan tempo cepat disertai teknik tinggi dalam mengolah si Bola bundar. Tanggal 17 Maret 2010 nanti persib akan menjalani laga kandang melawan persema. Jika persib bisa memenangkan pertandingan sapu bersih dikandang dan laga tandang, sya yakin persib jadi juara ISL 2009/2010 tahun ini. Berjuang Persib, Allahu Akbar..

  253. by : anak the jak
    w anak the jak 100 %
    anti bgt sama yg nama’a vikink jancok

    katanya vikink nomor 1 tau2 nya cuma nipu2
    gga bsa bikin lagu kata the jak bau tai ‘
    wekwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    sory w pecinta the jak (ANTI VIKINK JANCOK )

  254. persib meni hebat pisan euy arema sampe pontang-panting hidup persib I Love You Full. salam the Viking….from Viking Leuwiliang Bogor.

  255. ayo persib kamu pasti bisa juara…
    asalkan harus menang terus..
    kami berharap pada pelatih dan pemain…
    tolong berikan yang terbaik buat masyarakat jawabarat
    ayo rebut kembali tropy yg tlah lama menghilang…
    ayo tingkan kan lagi permainanmu persib,,maksimalkan lagi permainanmu,,
    jayala pelatihku….
    jayalah persibku…
    ku kan mendukungmu sampai akhir hayatku…
    persibku oh persibku

  256. good luck bwat pErsib kU cynk…..

    sLam anzink bwat c’anjing the jak anjing…

    by : sEmi vIking sAjaGat…..

  257. selamt berjuang untuk persib ku…….
    smoga menang terus……………
    JAYALAH PERSIB KU. . . . . .

    BY :shuchel di “B I P”

    THE JACK ANJING. . . .

  258. viking hrz sllv mnnx…….

    the jack anjinggggggggggg…………………
    the jack goblg…………………

    by;ch@Ydhe

  259. pokokna na mah…ayeuna sore giliran persema nu kudu di bantai…
    hiduuppp PERSIB….walladollin ammiiiinnnn….

  260. Poe ayeuna cuaca rada Mendung, tapi henteu sa mendung fans setia PERSIB anu bakal nyaksikeun Tarung PERSIB VS PERSEMA, Do’a Simkuring Ngabarengan SING MENANG, SING ENDAH DITONTONAN, SING MUASKAN JUTAAN PENGGEMARMU.
    ” Menang Deuilah Pasti ” 3 – 1 Untuk PERSIBKU

  261. HIDUP PERSIB! Perlahan namun pasti merangkak di posisi atas…
    Selamat, semoga terus dipertahankan determinasinya…Semoga begitu halnya dengan Persipasi!

    Untuk Kapten Maman Abdurrahman, kapan bisa pulang kandang, main di kampung sendiri! :)

  262. Wilujeng persib bangenan pisan di kandang,mugia bangenan oge di tandang makalangan

  263. Alhamdulillah, luar biasa Persib bisa mengalahkan Persema 4-0. Betul-betul bisa membahagiakan bobotoh terutama milad saya pada tanggal 17 maret sore ini. target sapu bersih kandang dan tandang poin maksimal 3 menuju tangga juara terbuka lebar, pertahankan performa terbaik ini untuk 6 laga tandang berikutnya. bagi Gozales kamu pasti bisa menjadi topskor lagi bikin goal yang banyak. dan bagi hilthon semoga cederanya tidak parah. hidup persib.

  264. persib ayo maju trus
    kami mendukungmu sampai mati

    jayalah persibku jiwa raga kami

    i love you full

  265. persibku pasti menang
    dan harus slalu menang,,
    aku kan selalu mendoakanmu persib agar kamu menjadi juara.
    dan menjadi yang terbaik dari yang terbak..

  266. persib maung bandung..
    persib maung bandung..
    teruslah kau bertarung..
    kau takkan kalah..
    pantang menyerah..
    bobotoh mendukungmu..

  267. semoga persib nanti melawan persija dikandang nya bisa dapat dewi fortuna.dan mendapat kemenangan mutlak.AMINNNNNNNNNNNNNNN…………..

  268. PERSIB JAGO LAH POKONA MAH

    HEBAT PISAN!!!

    HILTON,,,,,,,ENGGAL DAMANG ATUHHHHHH

    juara lahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    kudu etamah

  269. PERSIB MENANG SEMUA ORANG PASTI SENANG…..

    SMOGA PERSIB vs PERSIJA Nanti Persib bisa menang…..
    Semua waga Jawa barat mendukung mu……

    Buat HILTON smoga cpt sembuh….

  270. Laga tandang lawan PSPS besok merupakan ujian pertama konsistensi Persib menuju juara setelah sebelumnya 4 laga kandang disapu bersih. Persib harus membuktikan bahwa Persib bukanlah hanya jago kandang tetapi jago tandang juga. Jadikan setiap pertandingan terasa final dan memang terus.

  271. syah mah nya
    persib maen di mana ke di amerika serikat ke saya akan tetap datng dukung persib
    pesib dugi ka MAOT
    eh persib dugi ka PAEH

    hilton tong juntei tu kuciwa dunk saya klo ente juntei mah

  272. Punten yeuh, simkuring ninggal di jadwal acara ANTV tanggal 21 Maret 2010 teh teua aya pertandingan ISL PSPS VS PERSIB, tapi disiarkeun langsungna nyaeta PERSELA VS PERSIBAYA. Mun enya teh rugi pisan atuh urang teu tiasa nonton pertandingan cantik persib. (lebih jelasna cobi tinggal wbsite antv)

  273. wwwwwwwwwwwwwoooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    gonzalez q pencintamu, q harap u menyalip betolol N menjadi TOP skor ISL

    aMIEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  274. Saya mh te bisa nonton euy PERSIB vs PSPS sabab te boga Radio,
    tapi mudah2an PERSIB meunang. Percaya welah didiemah da aya duo maung Gonzales jeung Hilton. Urang sararea Viking t Sindang Waas Keur ngado’a sararea mudah-mudahan PERSIb meunang 9999-0 amin.

  275. Sib…? SOk atuh Sing Menang Terus Minimal Drow Keur Ngagapai Tangga Juara OK Sib!!!!!!! Sy Dukung Terus Lah Bravo PERSIB !!!!!!

  276. Akhirnya kekhawatiran bobotoh tentang konsistensi persib terbukti, persib kalah dari tuan rumah PSPS 3-0. Dengan kekalahan ini persib belum bisa mendekati Arema INdonesia. Masih ada peluang terus bangkit dan meunang.

  277. ga ada tim sepak bola yang memiliki karisma kuat seperti yang dimiliki persub
    kalah menanh itu biasa, yang penting saya bangga jadi warga bandung tetap junjung spurtivitas ya persib karena itu modal utama untuk dapat menjadi tim yang tangguh
    maju terus bandung

  278. Hayu atuh persib kudu meunang…..didukung nepi ka mana wae ge…. persib mah Nu ainggg

  279. Pertandingan kamis sore besok lawan Persija merupakan pertandingan penuh gengsi, klasik dan emosi. Persib dan Persija merupakan musuh bebuyutan . yang bertarung bukan hanya pemain, official bahkan suporter. bagi Persib pertandingan lawan Persija merupakan final dan harus meunang kalau persib tetap inigin bersaing menjadi juara isl. karena sehari sebelumnya arema meunang 3-1 lawan persijap. berarti persib tertinggal 9 poin. ayo persib kamu harus meunang. kamu bisa musim lalu tandang persib lawan persija dimenangkan persib 2-1 gol gonzales.

  280. tong hilap masyarakat cianjur ayena urang nonton bareng di GGM atawa di hypermat anu aya TV gede urang dukung persib supaya menang
    hidup persiibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    FROM:VIKING CIANJUR
    MALKI SMANDA

  281. the jakc anjing monyet kuduk di paehan ku aink jeung aren\ma nu goblog gggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  282. the jack anjingggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  283. nyayiyan tergokil satu2 aku sayang viking dua2 aku sayang bonek tiga2 aku musuh the jack satu dua tiga modar sia the jack

  284. y0 ay0 p3rsib Bandung qu ingin dia harus m3nang….n wat nak TH3 JACK.. loe andzinkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………….

  285. kemaren persija cuma seri kebetulan ………………..

    kesalahan markus………

    harusnya jangan mju………

    hidup viking…………………

  286. ekh maju persib…..
    markus kamu jangan ceroboh…..
    nova arianto tunjukan suster ngesot mu….
    ayo thon moreira tunjukan salto indah mu itu….
    c.gonzalez jadikan top skor di persib kalo mau jangan sementara top skor nya setiap hari, bulan, dan kalo perlu tahun….

    by: anak viking cinta damai

  287. untung persib waktu lawan persija sama 2-2,tapi semoga dpet poin jadi urutan ke 2 dan mari kita ucapkan amin

  288. BLI g adil,knp cm viking & bonek yg dihukum ttg nyanyian rasis..kmrn the jack nyanyi rasis qo g ada respon dari BLI??????????????????????

  289. kesel bener!!! menit2 akhir …
    plis jgn ulangi ksalahan di pertandingan berikutnya
    musim ini persib harus juara,,itu harga mati

  290. ah menurut sayah mah persib teh masih eleh mental mun maen diluar kandang mah,,soal na mun maen diluar siga anu teu gaduh sumanget pisan,,teuing ya naon jeung barudak persib teh????sok coba tingaali anu atos2,,mun maen di kandang teu pernah eleh pisan,,tapi mun diluar menang na ge ngan 2x,,mun mental persib kitu wae mah siga na jauh keneh kana juara teh,,sori lain pesimis/embung persib juara tapi mun teu aya perubahan mah sigana pikitueun…
    tapi nya hate leutik mah sugan weh persib teh jadi juara liga super indonesia……………………
    amiin

  291. gonzalez tambah gol mu aQ yakin kamu yang megang top scorer tahun ini :) by penggemar beratmu

  292. viking bonek satu hati ayo persib kalahkan lawanmu banyakan gol mu kami mendukung sampai mati I LOVE PERSIB

  293. ayo MAUNG BANDUGKU semangattt!!!!!
    kutunggu gol-gol indah mu ^_^
    suksesss ya

  294. THE JAK ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING
    ORENS OREN TUKANG DINAS KEBERSIHAN SAMPAH SAMA KAYA SUPORTERNYA SAMPAH IBU KOTA

  295. sok aneh lamun nempo persib maen jeung tim leutik sok goreng,,,,!!!!
    tapi lamun jeung tea gede sok alus maenna,,,,,,!!!!!
    eta tah nu jadi peertanyaan di abdi mah,,,,,!!!!!ulah sok nganggap enteng yeuh,,da bal mah buleud,,,,,,,!!!!
    sok di DO’A keun sing meunang,,,sing jadi juara,,AMIINNN<,,,,,,,,!!!!

  296. kanggo Persib no 1 welah pikeun abdi moal aya nu sanes deui…dan upami ningali persib maen asa na teh sok tegang da bisi eleh…Persib maju teruuuuuuuuusssssss pantang munurnya……..ku si mkuring di do’a keun mudah-mudahan liga ISL 2010 Persib menjadi juara……AMINNNNNN>>>(*_*)

  297. mantab persib….semoga kau terus berjaya……..mnangkan semua pertandingan yang tersisa………
    wlaupun tak ada hilton moreira qt tak bleh ptus asa…….tnjukan pada AREMA INDONESIA dan sluruh tim bhwa qt pantas jd juara………
    smoga PERSIB BANDUNG tetap jaya…..hidup VIKING dan BOBOTOH………

  298. kuring mah yakin persib insy….bisa jadi kuara ISL lah yakin pican,,,,sok lah kuring mah pasti ngadoakeun…kuring mah persib picannnnnnnnnnnnlahhhhhhhhhh
    hidup persib…..tong hilap stadion gdbage bereskeun ach…

  299. hayo persib tunjukan permainan cantik mu …..tunjukan pada indonesia bahwa kamu bisa menjadi juara…..kami bobotoh persib akan slalu mendukungmu….bravo persib….aku cinta kamu.. I LOVE P.E.R.S.I.B

  300. smoga persib kalah terus amiin..
    apalagi kalahnya dibantai persija..
    darii the jak mania haliim..
    VIKING DIBUNUH SAJA..

  301. ayo pesib jadilah juara di thn 2010 aku kmu mnang habisi msuhmu dgn skor yg bsar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,,,,,,,
    viking,bonek sma sja asal jgn the jak the jak tu anjing

    salam:viking jakarta

  302. tie baheula ge Siem abdi ngadukunk persib arek menank arek eleh……………………………kank gonzales sarenk kank budie coba bobol lah gawank persela teh tonk seer” teuink 6 cukup………. kank hilton ku siem abdi di do’a keun sink enggal” pulih ok cuy…………HIDUP PERSIB BANDUNK BOBOTOH VIKINK THE…………BY ERWIN VIKINK SUKABUMI SUKARAJA URANK CIBEREUM CIGANDA …………

  303. bUkN’y VIKING yG ANJING ntUh……
    Eh Ea BONEK jG ANJING……..
    yaCh kCaU,,,cMa2 ANJING dh…….

    xC : thE jaK
    sEjAtI

  304. semoga persib jadi juara ke satu
    kudu terkenal di dunia
    hidup persib
    hidup persib
    hidup persib
    hidup persib
    hidup persib
    hidup persib
    hidup persib
    hidup persib

  305. oWh…… oWh….. oWh…….
    Aph Ea??????????
    yG jD jUaRA ntUh PERSIJA tW,,,,,
    pERsIB 5h LwT dh…….
    hWkWkWkWk……..
    Eh Ea sLM wAt pRa VIKJING(VIKING ANJING)……
    ‘n wAt sHaBt’y BONEK(BODOH NEKAD)…..
    hWkWkWkWk…….

    xC : thE jaK
    sEjAtI

  306. viking bulaoooooooo viking bulaooooooo …. bonekk nu hejoooooooooo .. bonek nu hejo bonek nuhejooooooo …. the jack nu geloooooo !!!!

    modar anjink … kanaraka ..!!!!!

  307. owh….owh….owh….
    aph ea????????????
    yang jd juara pasti persib lah…..karena …..persib juara nya ……………..
    sy do’a kan supaya persib jadi juara……..liga indonesia ……(ISL)…….
    amin…………………..
    ??????????????????????

  308. ayo persib menangkan setiap pertandingan ok !!! ayo persib tetap jaya !!! viking bonek sama saja asal jangan djak,.,.,.,., djak itu anjink !!!!!!

  309. :P beraninya di kandang djak emang jago kandang ayo datang ke bandung babad ama orang bandung

  310. aink sareng dulur aink salarea ngadukung persib bandung hidup kluarga viking !!! nu sajati ok!!!!

  311. buat semua tar pas PERSIB kickoff harap untuk membaca alfatihah dulu(bagi yang beragama islam)untuk kemenangan PERSIB!!!
    Ya ALLAH semoga di sore nanti PERSIB bisa memenangkan pertandingannya..amin

  312. aremania thejack sama saja
    sama-sama anjinx
    persib harus menang lawan musuh-musuhnya
    kalaupun kalah kita slalu dukung persib bandung
    asal jangan kalah sama persija alias (the jack mania) karena dia anjinx
    dan dia musuh berat kami

  313. hidup persib yang jkadi juara tuch lain persija anjing tapi persib vorever…… ka wasit tong brat sbelah anzink……. kmh sia lmn ngawasitan di bandung hyag mdr anzink………

  314. BERTARUNG DEMI SEBUAH

    HARGA DIRI !!!!!!!!!!!!

    JANJI DEMI SEBUAH

    KEHORMATAN !!!!!!!!!!!!!

    MENDING AINK BUNUH DIRI !!!!!!!!!!!

    JIKA PERSIB MENELAN

    KEKALAHAN!!!!!!!!!!!!

  315. Eleh mEnang pERsib Wae ………………!!!!!!!!!
    klahkan lwan2 mu…………….!!!!!!!!!!!

  316. melihat trend kemenagna persib dikandang dan kekalahan persib saat tandang. nampaknya persib sangat berat untuk mengejar pon arema yang sudah mengumpulkan 57 poin. Sedangkan Persib baru mengumpulkan 43 poin. selisih 14 poin. Saya pikir sudah sepantasnya klita konsentrasi kepada piala Indonesia yang Alhamdulilah Persib akan bertanding di Karawang dengan pelita jaya, persipasi, persita. saya yakin persib jadi juara piala indonesia dan nanti bisa mewakili indonesia ke champion bersama juara isl. hidup persib

  317. Berdasarkan hasil undian pada Copa Indonesia, Persib akan mengawali pertandingan pada Sabtu (17/4) pukul 15.30 WIB melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sementara pada malam harinya, pukul 19.00 WIB, pertandingan antara Pelita Jaya dan Persipasi. Berikutnya Persib kembali bertanding pada Senin (19/4) pukul 15.30 WIB melawan Pelita Jaya. Persib main terakhir melawan Persipasi pada Rabu (21/4), pukul 15.30 WIB.

  318. ayo persib kalah kanlah musuh2mu kami viking bogor slalu mendukung mu………………………………..

  319. dari pada dukung persija lebih baik dukung persib bandung viking bonex kita saudara the jak mania dibunuh saja

  320. Persiapkan fisik dan mental buat besok ke jepara,Bobotoh akan selalu mendukungmu.dan Buktikan bahwa PERSIB di Luar kandang pun punya Nyali dan semangat yang sama Dengan main di kandang.

  321. bener tuh bubuken we persijap mh lah eweh nanaonan….
    persib no 1
    dukung kuaink 100%
    sing mnang persib

  322. persib tiap maen tandang wasit na berat sabelah wae..
    tp urng yakin persib menang trus..
    persib ku selalu b’doa untk mu.

  323. .ayna persib kdu meunag jeung persijap ..
    .bae lah 2-0 ge …
    .yang pnting tetep ngadkung persib …
    .by:viking tasiek ….
    .dicky & utiez …

  324. walaupun kemarin persib kalah
    tapi aink mah
    masih tetep dukung persib bandung
    by: viking cirebon
    seven $

  325. wahai persib-ku maung bandung
    aku rela mengorbankan jiwaku
    demi persib-ku
    by viking cirebon
    seven$

  326. jangan menyerah persib tidak ada hilton kamu jangan putus asa dan terus lah menang melawan musuhmu

  327. persib memang rajanya raja kandang menang besar di kandag tapi nyonyor di tandang, jangan muluk2 pak umu belajarlah rendah diri seperti meneger tim lain. Hidup Arema, Hdup Perspura buatlah persib frustrasi

  328. mohon maaf atas tulisan di atas (695) itu bukan tulusan saya kaerna waktu sy ke warnet lupa untuk sign out sehingga ada orangyang tak bertanggungjawab menggunakan emaila saya ini

  329. bwat yg nulis d numb 695..
    mti z lah..
    kanggo kang jaya tingkat kan permainan’y..
    aing ngdukung persib sampe mati.

  330. persib adalah club kebanggaan bandung dan para bobotoh viking sa jawa barat prsib nu aing utamakken maehan the jak anjing asu the jak anjing aremania djancuk b

    bonek viking satu hati viking slalu ku nanti

  331. persib biar pelita jaya jagoan yg penting mental yg cukup sportif dan km persib pasti takan kalah pasti meunang pisun by psjb ghos fc itu adalah tim bola saya yg seakan sportif dan mental yg tinggi ok persib love persibaya love ghos fc dan ada satu nanti hari minngu aq akan bertanding sama barudak birdard cibereum dan dari cimahi love persi salam viking cimahi anarky 99

  332. aduh tos lami persib teu bawa point tilu keur bobotoh
    ayo persib jangan sampai kalah melawan pelita babad 3-0 aja buat persib

  333. Kanggo kang jaya ,.,. tong isin – isin lawan pelita teh langsung we nganggo pormasi 3-5-3 beh persib menang tong aya istilah bertahan .,.., pendukung persib berjuang sampai ,.,. titik darah Pengahabisan … ? Hidup persib ,..,. Tong modol di jawa barat lamun teu ngadukung persib.

  334. pokokna maqh urAng kandt selAlu dUkunG pErsiB
    laqh……………. sAmoDaRnA…………..

  335. Kabar tak mengenakkan bagi Bobotoh. Di akhir musim pertama ISL Persib ditinggalkan Suchao, kemudian di awal musim kedua Persib ditinggalkan KOsin. Diakhir musim Persib ditinggalkan Hilthon karena cedera dan hari ini ditinggalkan Sang Pelatih Jaya hartono. Sungguh besar sekali ujian dan prahara yang terjadi pada Persib Bandung yang akan mengurangi konsentrasi pada Piala INdonesia. Tapi Bobotoh pun jangan sedih, mungkin inilah jaln terbaik untuk kemajuan persib. Siapa tahu ditangan pelatih Roby darwis dan Yusuf Bahtiar Persib bisa menjuaraiu Piala Indonesia. KIta doakan saja

  336. Slmat jlan kang Djaya…………kmi brtrima ksih tas sgla jasa mu trhdap PERSIB slma ini. kmi tdak’n mlupakan jsa-jsa mu slama ini……………………………….BRAVO KANG DJAYA. AING PENDUKUNG PERSIB SAMPAI MATI…………..

  337. Persib ayo. . menang terus. . dwwong biar Jdi Juara . .. ! ! !
    buktikan kamu yang terbaik!!!! !!!! !!!!

    by: Gw Viking sejati

  338. Alhamdulillah, di Piala INdonesia Persib Bandung memetik kemenangan perdana melawan Persita tangerang 4-1. Goal hatrick gonzales dan 1 goal irwan wijasmara mengantarkan Persib Bandung di posisi puncak Grup B dengan 3 point. saya yakin dan percaya Persib jadi juara Piala Indonesia. Kita Doakan saja. aamiin.

  339. AyO PERSIb JanGAn SamPe KaliAn MenYerAh,MasiH aDa PeluAng2 YanG AkaN DatAng OkAy PokoKna mAh Ri PERSiB MAh KUdu MeuNAng SimKurIng Terus NagDUkuNg.DAri BAruDak/VikiNg CIAMIS seLAtaN BinanGUn CijUlanG…………!!!!

  340. perdib bandung tu tdak pantas juara yag pntas jyara cma persija ???
    VIKING BONEK sma2 anjink2x??viking dancu bonek dancu?????
    ♥THE JAK MANIA JATIASIH♥

  341. VIKING BONEK KITA SAUDARA AREMATHEJACK DIBUNUH SAJA
    \YOU KNOW JACK ANJINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

  342. persib pasti bisa juara 2……………

    mun piala indonesia persib pasti ka 1………….

  343. ayo maung bandung bsok harus menang ok !!!!! aink viking bobotoh sajati !!!!! ™°

  344. Pertnadingan besok lawan Pelita Jaya merupakan pertandingan ulangan ke-2 di Stadion Singaperbangsa, dimana pada Piala Indonesia Persib berhasil mengalahkan Pelita Jaya 2-1 lewat goal gonzales dan Airlangga Sucipto. Disisa pertandingan ini Persib harus sapu bersih sisa pertandingan untuk memperbaiki peringkat walaupun tidak jadi juara ISL 2009/2010, minimal peringkat kedua. dan tentunya Juara Piala INdonesia.

  345. wasit tai anjing..
    kumaha nya cara protes ka PSSI..???
    tiap persib maen wasit na anjing kabeh.

    kanggo ka anggota DPR karawang gelut weh jeung aing..
    aing teu ngenah maung aing di leleweh siga kitu.

  346. Seharusnya masyarakat Jawa Barat sadar dan ingat sejarah, terutama anak-anak remaja muda, bahwa: Persib Bandung adalah Tim Kebanggaan Jawa Barat, bukan hanya milik kota Bandung saja. Berbeda dengan Pelita Jaya yang jelas-jelas adalah bukan asli berasal dari Jawa Barat. Awalnya Pelita Jaya adalah Klub dari Grup Bakri yaitu Pelita Jaya. Pada masa keemasannya Pelita Jaya adalah Tim yang kaya yaitu pada liga pertama dan kedua mendatangkan Roger Mila dan Mario Kempes, kemudian krisis pindah ke Solo bergantinama Pelita Solo, kemudian pindah lagi Pelita Krakatau Steel Cilegon, kemudian pindah lagi menjadin Pelita Jaya Purwakarta, dan terakhir menjadi Pelita Jaya Karawang. Dengan sejarah yang panjang ini jelas seharusnya warga Jawa Barat mendukung Persib Bandung karena Persib Bandung adalah aset Jawa Barat, sedangkan Pelita Jaya bisa saja tahun depan pindah lagi kedaerah luar jawa Barat.

  347. Hari Rabu Tanggal 28 April 2010 Persib akan melakukan laga tandang terakhir melawan Persitara. Kekalahan lawan Pelita tadi sore merupakan kekalahan yang ke-11 dan merupakan kekalahan pertama bagi Robby Darwis setelah menggantikan Jaya hartono dan juga setelah berjaya di penyisihan Piala Indonesia sapu bersih. Persitara merupakan tim yang sudah dipastikan terdegradasi pada sore tadi dapat mengalahkan sriwijaya FC dengan skor telak 5-1. Ini berarti ancaman bagi skuad Robby Darwis agar Persib harus siap mental dan teknik karena bagaimanapun kita jangan terlalu menyalahkan wasit. dan kejadian tahun lalu jangan terulang lagi dimana Persib kalah telak dari Persitara dan tidak mau melanjutkan pertandingan lagi, beruntung Persib tidak kena sanksi yang berat. Ayo buktikan bahwa Persib bukan hanya jago kandang tapi juga jago tandang.

  348. semoga persib bsa jadi no 1 di iNdonesia…..(amiend)

    tunjuk kan taring tajam mu…..ku sllu mNdukung mu….

    bravo persib………..
    <3 u persib,……

  349. ayo PERSIB kalahkan lawan mu ,,,,jadilah juara sejati..by : viking soreang

  350. ALHAM DULILAH PERSIB TANGAL 2 MEI PERSIB VS PERSIPURA BADE DITAYANGKEUN PASPASSAN BALAD VIKING SAUYUNAN ULANG TAHUN ANU KA SA TAUNN BALAD VIKING SAUYUNA BADE ANGKAT MUDAH 2 MUDAHAN SING MEUUUUUUUUNAAAAAAAAAAAAANGGGGGGGGGGGG
    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNN

  351. walaupun persib kalah V hati ku tetap terusb mendukung kamu…** karna qu sudah cinta ma persib

  352. SIB, PIALA INDONESIA MAH KUDU JUARA ATUH…….. PEPEJEHEN LSI MAH TE BSA JUARA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    SALAM KABEH DULUR

  353. sib, kmaha atuh t juara??? sok ayna mah tunjuken taring moe,!!!!!!!!!!!!
    bahwa persib belum lempar hanuk tik juara. ada kesempatan tiwh d piala indonesia jeng lawa2 16 besar garampannnng lahh?????

    salam dulur kabehhhhh

  354. AYO PERSIB KU TINGKATKAN TERUS PRESTASIMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  355. Pertandingan Persib bandung lawan Persipura Jayapura tadi malam memang begitu kurang menarik, karena dari kedua kesebelasan tidak diperkuat oleh striker yang menjadi top skor yaitu Goncalves dan Gonzales (Persib). Bagi Persib pertandingan tadi memang sangat darurat karena materi pemain depan hanya menyisakan Air langga Sucipto saja yang dibantu Atep kedepan. dari babak rtama samapi menit ke 87 baru persib mengganti pemain Gilang Angga dengan Irwan Wijasmara, hasilnya Irwan memiliki peluang tendangannya melenceng. Bagi Persib nampaknya dengan keterbatasan pemain harus berani memainkan secara maksimal pemain muda harapan Persib, seperti Irwan Wijasmara, Wildansyah, Munadi. Insya Allah Persib akan memenangkan 4 sisa pertandingan sisa di kandang, dan sekaligus menjadi Juara Piala INdonesia yang pertama kalinya. aamiin.

  356. sok sib ahh sing meunang ngalawan persiwa…..
    di do’a keun yeuh ku sim kuring..

  357. persib mah dilicikan wae ku wasit…..

    wasit tehk cing jujur atth tunjukeun ka pemimpinana………

    aing bobotoh setia persib

  358. Alhamdulillah Persib meunang lawan Bontang DC di Piala Indonesia 4-1. Kemengan ini memberi harapan bagi bobotoh agar persib bisa menjadi juara Piala Indonedia dan Gonzales jadi top skor piala INdonesia, karena Gol hatrik Gonzales.

  359. Besok Malam pukul 19.00 WIB Persib akan bertanding melawan Persibo Bojonegoro. Sayang memang rencana pertandingan LIVE on RCTI Persib Bandung yang dirilis oleh Badan lIga Indonesia pada Paial Indonesia di Grup K diganti menjadi siaran tunda pukul 24.00 WIB. Karena Persibaya Surabaya mengajukan perubahan jadwal yang sediakalanya main Pukul 19.00 WIB dimajukan ke sore dan menggesr jadwal Persib dengan alasan keamanan dim lam hari tidak mendukung.

  360. MAJU TRUS PANTANG MNDUR
    PERSIB DO’A KMI SLLU UNTK MU
    KMI AKN SLLU MNDUKUNG MU, SMPAI TI”K DARAHPENGHBSN.

  361. MELAAN KURING TEU DI GAWE….
    PAMAJIKAN DI IMAH TEU DI EWE..
    PERSIB BANDUNG HRUS DI MENANGI…
    VIKING BONEX MABUK RAME-RAME…

    PERSIB JUARA LIGA INDONESIA
    PERSIJA ANJING PISAN…….
    FUCK THE JACK ANZING
    TI AING VIKING DAYEUH KOLOT….

  362. PERSIB………
    PPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
    EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB

  363. abdi NANGNUNG … ti majalaya
    ngadukung PERSIB BANDUNG ….
    Ngalawan persiwa wamena
    semoga persib bandung juara ISL ….
    hidup maung bandung …
    maju tak gentar

  364. aing mah ngadukung persib nepi ka maot!!!!!!
    persib jiwa raga urang!!!!!!
    pokok na mah aing teh vikers sejati!!!!
    kan me3mbela sampai mati!!!!
    “>VIKING””””BONEK<"
    1
    HATI
    SLM SATU J
    IWA

  365. sing saha jelema nu teu ngdukung PERSIB jueng balad na…..
    eta tyasa d sebut jelema nu nyia-nyiakeun HIRUP mneh na…………..

    komo lamun ngadukung c’THE JACK ANZINX …
    eta jelema nu bakal hanyakal sa-umur hirup………

    HIDUP PERSIB salawasna

  366. the jack arema mah eweh nanaonan ngan nu aya tai na hungkul
    nupentingmah aink tetap ngdukung persib…….!!!!!
    SAHA NUNGADUKUNG PERSIJA ETA JELEMA GOBLOG
    VIKING BONEK “1”HATI
    PARA THE JACK BAU TAI
    OK…..!!!!
    HIDUP PERSIB……..2

  367. YO AYO AYO PERSIB BANDUUNG PERSIB BANDUNG JADI JUARA, JUARA SELIGA INDONESIA THE JACK ANJING DI BUNUH SAJA ……….

  368. tah, bener-bener rugi kan buat Persib. Bagaimana mungkin bobotoh menuntut Persib untuj Juara ISL dan Piala INdonesia sedangkan oknum bobotohnya selalu merugikan Persib. Tahun Kemarin Persib gagal jadi juara ISL 2008/2009 karena Persib harus menjalani laga usiran daio Stadion Jatidiri semarang karena Bobootoh merusak stadion siliwangi saat kalah lawan Persija. Musim ini ISL 2009/2010 Persib harus rugi banyak poin . Yang pertama lawan Persija yang tidak boleh disaksikan bobotoh, kedua hari ini lawan Persiba pertandingan yang sangat penting untuk mempertahankan peringkat ketiga harus rela kalah tanpa penonton skor 1-2. Seharusnya liga ini berjalan dengan aman, bobotooh dewasa dan keamananan mnegreti akan prestasi Persib. Semoga di musim depan tidak ada lagi laga Persib yang tidak disaksiskan penonton dan Persib bisa main terus di kampungnya sendiri.

  369. ayo persib berjuanglah di pertndingan trkhir klian harus mnang .
    jangan sampai kalah melawan psm ,
    wlaupun saya tngal di bekasi saya dkung persib saMPAI mati …
    saya ingn sakli mlihat hilton brmain mlawan psm .
    viking
    bonex
    satu
    hati
    maju terus persib …
    jngan mnyerah .

  370. usai sudah perjuangan Persib bandung di ISL 2009/2010, berada di peringkat ke-4 Klasemen ISL 2009/2010 setelah dalam laga pamungkas menang 2:0 atas PSM Makasar. Dengan hasil ini Persib mengumpulkan 53 point. terpaut 22 poin dari juara ISL Arema Indonesia yang mengumpulkan 75 poin. Hasil ini memang menurun dari tahun lalu dimana Persib finish diperingkat ke-3. Namun bobotoh pantas bersyukur karena Persib masih punya harapan menjadi juara di Piala Indonesia dan Top Skor Gonzales di Piala INdonesia. Kita do’akan saja. aamiin.

  371. PERSIB BAMDUNG hrs jd juara aq snng bl persib bandung mnnng
    aq ingin persib bandung mnng dan jd juara lg

    dr mukhlis anak krwng

  372. persib makh percuma euy tampil di isl oge pemaena araregois kudu uranx uae nu maena tech
    pelatihna bapa uranx ameh maju tach per5sib tech……………………
    bener tteu..?????

  373. taun ayenamah pasti persib juara ISL teh lain arema/persipura/sriwijaya………….

    hidup persib……….

  374. Ayo Sib, kamu harus meunang laWAN dELTRAS, BUKTIKAN KAMU BISA MENGULANGI SUKSES 2 TAHUN LALU PERSIB MENCUKUR 6-1 DAN MNEGALAHKAN DELTRAS DIKANDANG DELTRAS 3-1.

  375. coba donk gue pengen liat perubahan di saat lawan persiba….. gue ga pengen liat pemain persib di saat lawan deltras itu kacau bgt menurut gue…..
    jadi gue minta tolong kalo mw ngerubah skema nya harus dengan teliti… sebab lawan yg kita hadapin skrg bener” kuat skemanya……….
    gue selaku viking jakarta ingin bgt liat permainan cantik para pemain persib……….
    kami datang untuk mensuport persib jadi kami ga mw liat persib di permalukan lawan……..

  376. ayolah persib tunjukan bahwa maung bandung yang
    terbaik d indonesia bwt pelatih jovo baleg ngalatih teh cing ecreg pirku elah ku tim promosi
    lamun engke eleh jeng persiba nyingkah di kota bdg salam persib saalam dunia

    by ibe viking garut

  377. persib maen nya blm kompak kang??
    saya kecewa liat permainan persib waktu lawan deltras…??
    ayooooooo semangat pangeran biru ku…

  378. persib kalaH kaN lawan2MU Q meNdukunGmu………??
    siapapuN LawanMu mainLah dengaN sportif
    di siNI Q mendukungMu

  379. kami Percara sama Tim Maung Bandung,,,,,
    Ayo Semangat terus PERSIB,,,,,kamu pasti Bisa jadi Juara musim skarang…..

    viking Tasik uTara

  380. sakali persib tetap persib moal anu lain ***
    salain persib makh…
    urank nx jabar era teu ngadukung persib th
    goblog nu teu ngdukunk persib..
    bravo persib.bravo…maung bandung

    BTUL..OK..OK**!!!!

  381. persib bandung harus di bunuh..
    selagi masih blum di bunuh sebaik nya persib bandung doa dikit..
    dari

    nur endang
    awgegwgweg

  382. Alhamdulillah kemenangan Persib bandung dikandang dengan skor 5-1 lawan persiba balik papan merupakan jawaban bahwa persib bisa jadi juara asal tetap mempertahankan permainan cantik, ngotot dan berjuang keras. saya yakin 1000 % persib bisa terus meunang dikandang maupun tandang.

  383. yo ayo ayo persib bandung ku ingin kamu harus menang
    ku kan slalu mendukungmu sampai kapan pun……..

    By. Anak Viking….jabar

  384. THE JACK ANJING TAI KUCING KUNYUK………..

    JAYALAH KAU PERSIBKU,KAMU PASTI JUARA AKU AKAN
    MENDUKUNGMU………

    vIKING…

  385. ahir-ahir ie prsib eleh uuae ….
    mudah .mudahan ka payuna persib kenging terus .teras anten juara d persepakbolaan indonesia .terus berjung persib mudah .mudahan sadaya na aya dina lindungan allah swt …
    terus tambah semangat sareng tekad na kangge ngangkat darajat kota bandung sareng bobotoh na ..
    eleh menang pemainan .nu penting persib tos masihan nu terbaik kngge sadayan .jaga sportifitas hayu urang kembang ken sportifitas na ..
    maju terus persib mual aya awal sareng akhir kangge ngadukung PERSIB …

  386. la…la…la…. The Jack anjink
    The Jack anjink
    persib di hatiku…
    persija di tai ku…

  387. dulur viking sa indonesia… hayu raramean dukung persib…. komo pemuda bandung mah kdu hadir… mun t hadir ngeraken pisan….

  388. Alhamdulillah permainan Persib Bandung saat ini sudah padu lagi terbukti unggul 3-0 lawan Persema, dan kita tunggu aja Pertandingan Persib bandung setelah AFF Cup lawan Sriwijaya sebagai tantangan awal kebangkitan Persib Bandung untuk terus memperbaiki peringkatnya, apalagi PSM katanya sudah bubabr dari ISL berpindah ke LPI, siapa tim selanjutnya yang bubar, kita tunggu saja perkembnagannya, di ISL memang harus kuat segalanya mental, finansial dsb.

  389. aing k cewa persib d undur wae………..anjinng the jack,goblog pasoepati,bangsat arema,jancok arema
    hidup persib………
    by:bargotik community

  390. ayo persib jgan menyerah, cman klah sma SFC, lupain aja kekalahan yng kmarin skrang kmu hrus bgkit buktikan kpda viking dan sluruh rakyat indonesia
    bahwa persib pasti bsa juara…….
    persib….
    persib….
    persib….
    pasti juara….

  391. sebaiknya persib nanti lwn prsisam jgn trlalu bnyak brmain di blakang dan jgn ada yg mmbuat blunder

  392. gue the jack mania nich gue selalu mendukung PERSIJA..!
    PERSIB itu jelek gembel gak pntes d dunia .. :p

  393. gue nak the jak gue pndkung persija gue tak takut sama siapa pun ! gue nak the jak pling anti sama viking EE ! :)

  394. bang viking ampun bang maaf’n kata2x gua yg tdi bang sekali lgi maaf’n gua ya bang viking !!