JADWAL PERSIB BANDUNG PUTARAN 1 ISL 2013/2014

happy-islamic-new-yaer-1435


Swimming fish


PERSIB VS PERSIBA LIVE ANTV 7 APRIL 2013

About these ads

968 Comments

  1. Terima Kasih dukungannya. Insya Allah dengan kemenangan 6-1 atas Deltras kemarin bisa terus dipertahankan konsistensi mainnya pada laga tandang di Jawa Timur. Persib tetap jadi juara

  2. duh kmha persib th kmri elh 4-1,kmha mren mal asup champion asia mren? permaenana kdu di rbah ulah cga maen di kbon awi di aradu sku adh t sien protong ie th………………..?kmh blzanana
    by”BJ_omesh”65_czr

  3. Hatur nuhun saran-saranna. Insya Allah kapayun mah di update teras. Pertandingan Persib di pekan ke-33 Sabtu 6 Juni 2009 Persela Vs Persib di Stadion Surajaya Lamongan. Pertandingan Selasa 2 Juni 2009 lawan Persitara, Persib kalah 4-1. Hal ini sangat membuat frustasi pemain dan offisial Persib. Harusnya Persib sabar aja didzolimi wasit jangan putus asa dari Rahmat Allah. Kita do’ain aja Persib bisa menang lagi di Lamongan.

  4. Alhamdulilllah Pertandingan Sabtu engke mah lawan Persela disiarkeun langsung ku ANTV Kick Off Pkl. 15.30 WIB. Sok atuh daruakeun mudah-mudahn Persib meunag deui dan lupakanlah kekalahan yang menyakitkan itu. Hidup Persib.

  5. DENGAN SEMANGAT JUANG BANDUNG LAUTAN API………….PERSIB HAJAR PERSIJA DI LAMONGAN……
    TONG HILAP TUANG PECEL LAMONGAN HELA…………
    HIDUP PERSIB……………
    BOBOTOH TONG ANARKIS, MENANG ATAWA ELEH KUDU NARIMA KANYATAAN…….
    HIDUP PA DADA

  6. Alhamdulillah. kabar gembira kanggo bobotoh sadayana enjing Cabanas tiasa dimaenkeun lawan Persija. Mudah-mudahan Persib kenging besar. Gonzales jadi top skor, Persib kenging 750 juta juara ka-2.

  7. kang renaldy. Komentar teh nu sae atuh tong kasar. Ingat Persib teh rusak gara-gara anjeun kieu provokasi teu puguh. Sejak persib diusir ti siliwangi persib dirugikeun gara-gara bobotoh narkis, sehingga maenna diusir di jatidiri semarang. Hasilna persib seuur poin anu leungit. Lamun bobotoh masih parasea bae jeung suporter lain Persib nurugi mah teu tiasa dilalaljoan ku bobotohna nubener-bener ngadukung persib 100 %.

  8. Asst. wr wb buat persib jayalah selalu seperti pelatihmu . JAYA HARTONO .Dan kepada manager maung bandung kalau bisa putaran {2}beli pemain yang AJIIIIIIIIIIIBBBBB. TUK DAMPINGI HARYONO DAN EKA RAMDANI .seperti RONALD FAGUNDES .[PERSISAM SAMARINDA}

  9. Kuring ti Karawang kameumeut pisan ka PERSIB,pokona mun PERSIB maen di karawang, bakal biru stadion karawang hidup PERSIB hidup VIKING….. ….

    KAMADIUN NGADU NASIB…….
    DAHAR RUJAK ENJING ENJING…..

    ANU EDUN EMANG PERSIB
    THE JAK KAWAS ANJIIIIIING

  10. ningali jadwal kieu mah kuduna PERSIB bisa jadi juara, sok SIB ah, wujudkeun deui mimpi Bobotoh, kanggo rencang bobotoh sadaya punten, teu kedah nyiptakeun prmusuhan ka kelompok fans nu sanes, mendingan urang rojong PERSIB ku cara nu motekar ulah nu anarkis. HIDUP PERSIB, HIDUP BOBOTOH. peace ach…

  11. Maju teruz pantang mundur…. Hidup PERSIB…………!!! Kami khan mendukungmu sampai titik darah penghabisan, I LOVE YOU FULL, ha..ha..ha.. mga bza jdi juara @mien….

  12. Yang harus pintar sekarang mah kang Jaya, Bagaimana caranya meramu pemain, Usulan saya pake formasi, Kosin, Martines, Nova, Maman. Suwita, Sucaou, Gilang, Atep, Eka. Budi S, Gonzales. Kayanya ga akan terlalu kalah deh sama tim lain. Bravo Persib Bandung…..!

  13. ka PERSIB kade ath ulah ngisinkeun bobotoh CZR terutama VIKING CZR……………….. SLALU MENDUKUNG ………………… I LOVE U PERSIB,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, BY SNEPEER 06…………GOCAP TAI KUDA…………….

  14. PERSIB vs Pelita Jaya….
    anjing kudungadoa supados persib anu kabehan sing menang …
    @# iman : aing annupinterna : jawabannana ~~~
    PERSIB AYENA MENANG 10 – 0

    PERSIB ULAH ELEH
    KERHUJAN PERSIB SOKMENANG ….

    SAL;AM PERSIB ANU AING EH KABEHAN

  15. Alhamdulillah persib akhirnya dapat membuat bobotoh bahagia setelah menekuk tim pelita jaya karawang 2-1. Terima kasih suchao dan hilton morera atas golnya. buat pemain belakang martines perlu diperbaiki. hidup persib.

  16. Hidup PERSIB.. Ay0 harum kan kembali nama mu,buikan taring mu.. kau harus menang lwan PERSITARA 10-0. Bes0k..Aing ngadukung maneh PERSIB..PERSIB harus menang..The jak anjing.The jak sampah ibuk0ta..

  17. .. Ketika sang Maung datang

    Si Jalak berubah dalam sekejap

    Menjadi lautan biru

    Tua-muda datang mendukungmu

    Mengharap satu kata

    ..KEMENANGAN…
    .. HIDUP PERSIB… BY : VIKING PANGALENGAN.

  18. bapa atep ieu anakmu slalu mendukungmu dari jauh
    ati-ati tong loba tuang ati maung,bisi leuleus,,,,,,,
    he,,,,,
    ka jank atep kade ulah loba mawa…langsung we pake tendangan maut////////

  19. gonzales???
    kunaha atuh kamari teh Vnalti’a teu masuk????
    padahal mCh tos bagus!!!!
    ayeuna mCh kudu sing leuwih suManget ah!!!!
    ayeuna mCh kdu inget weNt,,,,,kami di sini slalu meNungGu uNtuk kemenangan mu!!!!!!
    meuNang ah,,,,Era!!!!!!!!

  20. Alhamdulillah persib meunang lawan persitara 2-0. Walaupun maenna kurang menarik, nu penting mah persib meunang. Kan lumayan nambah poin jadi 6 naik peringkat ka 13. Sok geura siapkeun jiwa ragana lawan persipura, geura elehkeun persipura di jalak harupat. upami persib meunang lawan persipura Insya Allah Persib jadi juara tahun ieu. Ayo buktikan Sib, kamu bisaaaa……

  21. Dr dulu gw panatik ma PERSIB, tp gw bkn penonton yg arogan. Untuk itu jdlah penonton yg bermartabat, biar gmn jg kalah menang itu adalah hasil dr pertandingan yg penting kita tetap satu, PERSIB untuk kita semua. Jagalah nama baik PERSIB Jayalah PERSIB. Do’aku dan semangatku hanyalah buat PERSIB.

  22. maju terus persib ING VIKING SLALU DUKUNG ……………hidup persib!!!
    viking bonex sama aja…..
    asal jangan the jack……..
    the jack itu anjing………….!!!

    the jack sampah ibukota jakarta……………….coy
    moga persib musim ni jadi juara……ok

  23. lawan persipura di kandamg persipura. Jangan takut cz mereka semua makan nasi, sama seperti Qt. Yang pasti persib harus lebih bersemangat lagi. JAga kekompakan tim. Iut yang paling utama.

  24. Alhamdulillah boboth sadayana. Urang tiasa ninggal persib siaran langsung lawan Persipuran Ahad tanggal 29 Nopember 2009 pukul. 18.30 WIB di ANTV. hayu hurang do’akeun supaya persib bisa meunang lawan Persipura. Hidup Persib.

  25. yo0o0o0o…..
    ayo0o0o….
    ayooooooooo……..
    persib bandung kUingiN KitA hRuS MeNnG………….

    aNjiNx The ZacK………..
    TaI pEdUT………
    Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..

    by: d’xmiLe’z

  26. bwat para pEmain’y cing BeNer’y…….
    miH pErsib mEnang…..

    trz bwat SuChA0a n AirLangGa….

    I LOVE YOU FOREVER…………………………..

    MuuuuuuuaaaaaaaaaaccccccccccccHHHHHHHHHHHHH…..

    BY: D’XMILE’Z

  27. sUcHaO Q NgFaNz ama KamOe……………..
    bWt aNx Yps 1 yG zUrSaN tKr 2 yG nMa nYa dEdE mEuNi gNtNg……..

    I LOVE YOU FOREVER bWt sUcHaO………

    MuuuuuuuuuuAAAAAAAAAAAccccccccccHHHHHHHHH………….

    bY:d’x_MiLe’Z

  28. maju terusss…..pantang mundur………..go persib go…………CAYOOOOOOOOOO!!!!!!!!semangat……….aku suka permainan pas lawan persitara………taktis 1,2 sentuhan………go..go..go..go..go….persib……….

  29. Sayang Persib kalah tipis 0-1 dari Persipura. Padahal Persib harusnya bisa menang dan mengalahkan rekor tidak pernah terkalahkan persipura selama 18 pertandingan. Kalau saja Cucu hidayat main dari babak pertama persib nampaknya bisa mengalahkan persipura. Kita bisa lihat bagaimana penampilan Cuhi di 15 menit terakhir 2 tendangan kerasnya menggelegar hampir saja goal. Buat Kang Jaya kalau pingin Persib Juara jangan menerapkan strattegi bertahan. Sekuat-kuatnya pertahanan pasti bobl juga. Yang lebih bagus itu total Football kan persib mah ciri khasna kitu sanens. Hidup Persib, lawan Persiwa harus meunang, menyerang.,….menyerang dan goaaallllllll.

  30. PERSIB CINK MENANK ATUH AINK NGA DUKUNG YOU ? OK!!!!!!!!!!!!!!!!!!~!! KAMI DARI VIKING SUBANG SEJATI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  31. pemain bertahan persib harus konsisten menjaga pemain penyerang lawan one bye one. pemain tengah persib jangan sampai lengah. jangan pernah menyerah walaupun belum bisa bobol gawang lawan berjuang terus untuk meraup hasil 3 poin dalam tiap permainan

  32. salam kenal gw viking naterman 100% anti the jack anjing
    gw setia dukung persib sampai mati
    GW VIKING NATERMAN SELALU MENDUKUNG sampai mati
    bagi orang bandung di larang dukung persija atau jadi jack mania
    THE JACK MANIA ANJING SAMPAH IBU KOTA
    JAYALAH PERSIB KU . VIKING SELALU DI BELAKANG MU

  33. gue udah bilang tiap kali main di kandang lawan selalu jeblog, masalah yang dihadapi ada di sektor belakang gimana kang Roby Darwis, mestinya taktiknya dirubah jangan 3 -5-2 mesti ada 1 libero saat main di kandang lawan, mestinya pelatih jeli menempatkan pemain yang mengawal beto ?? saat lawan persipura, kalau perlu di putaran kedua beto dibeli persib, saya heran gonzales selama 45 menit tak bisa berbuat banyak.

  34. Meski klah dri persipura tp target juara msh bsa di raih, ,tonk kumeok memeh di pacok..persib pasti bsa lbih baik. .celah persib ad di kiri, ,c’rene mnding di buang lah neangan deui nu lwih alus,,maenya dilumpatkeun ku pmaen lokal eleh. .

  35. Sib…tonk eleh ae ath,cing era ku bobotoh nu osok ngadukung sahidup samati,,,,,,,,,,,,
    cok ath kaluarkeun kakuatan maung th,ulah saukur ngran ungkul…..
    okelaghkalaubgtu………………

  36. Pa H.Umu wartosken ka manajemen cing sae ngarekrut pamaen th ath,tonk sapartos C.Rene muni awon kitu maen th,lmun tiasa mh milarian pamaen th lngsng wh survei ka luar negri ngrah ka tinggal saena,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    wss.

  37. yang udah biarlah sudah. tatap pertandingan ke depan lawan persela. raih poin penuh dan bahagiakan hati bobotoh. Buat Kang Jaya serang terus, pertahanan jangan lengah. Insya Allah panen goal tanpa kemasukan.

  38. mau menang mau kalah…
    PERSIB TETAP TIM YANG HEBAT!!!!!!
    Menang kalah dalam permainan sudah biasa..
    sedikit saran untuk Coach Jaya Hartono, Tolong Para Pemain Muda Persib Diberi kepercayaan Main Full, Lihat Barcelona punya pemain muda yang hebat!!
    percaya itu kuncinya!
    Jayalah Persib BandungKoe….. Jaya Hartono Pelatih Muda Berbakat!!
    Maju terus.. Barudak Wikara….

  39. 237.RevAnILiO SSB MANDALA-7 Desember 2009

    PeRsIb hRuS mNanG Lwn LamOnGaN mAxSiMaL 3-0???????
    HiDuP PERSIB,rek eleh rek menang nu penting PERSIB nu aing……………..

    By: ReVaNiLiO SSB MANDALA
    “ViKiNg MaJaLeNgKa”

  40. geus alus lini tengah mah ngan aduh depan jeung belakang na hawatos pisan ka pa h.umuh tos tong d perpanjang deui si rene goreng pisan nyilaka keun ka persib } pokona hidup lah PERSIB i like you……

  41. Maju teus PERSIBKU..
    Aku selalu mendukungMU…
    Cahay biru membakar semangatKu…
    Menerangi semua tempat yg sejuk dan penuh kehangatan…..
    Cahaya putihmu menenggelamkan Asas asas penindasan….
    Dan cahaya birumu itu meninggikan kebebasan frontal kami….
    Sehingga Aku bagaikan lautan biru yg luas…
    Membuat kami para Bobotoh semngat menyemangatimu

    ” JAYALAH PERSIBKU ”

    ” SANG MAUNG BANDUNGKU “

  42. jadikan the jack musuh sejatimu……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  43. sarukeun maen di kndng jeung di tandang maen na nu ngotot tong jiga nu haroream pokonamah dex eleh dex meunang ttep persib nu aink………..tpy mun bs mah ngke peutink kudu meunang lawan sriwijaya fc

  44. semoga nanti malam persib menang menghadapi pelita jaya dengan skor 1000-0
    aku punya nyanyian bwt anak jakarta
    persija jakarta kota sampah2

    p……….e…………..r……………..s………………i……………………………b

  45. Alhamdulillah Persib teh seri. hasil yang cukup menggembirakan. point pertama laga tandang. Walaupun seharusnya Persib bisa meunang lawan sriwijaya. banyak peluang dibabak kedua sayang atep, gonzales,moreira dan budi tidak bisa memaksimalkan peluang. Tanggal 19 Desember 2009 pukul 19.00 WIB Insya Allah urang tiasa nonotn live antara Arema lawan Persib. Persib harus meunang agar bisa mematahakan belum terkalahkan Arema dan pembuktian bahwa Persib layak menjadi tim juara. Hidup Persib.

  46. pembelian yang paling berhasil persib tahun ini adalah suchao nutnum. moga bisa membawa persib menjadi juara liga indonesia tahun ini , aminnnnnnnn .
    persib nu aing persija nu saha weh lah tah nu hayang ngadukung persija . .

    PERSIB=JUARA
    PERSIJA=DEGRADASI

    AMIENNNNNNNNN . . .

  47. persib ke Lwn persija ulah d eleh.n nyaan.n anggap we lwn pinal jnG MCU …. persib tonk ngerak.n bobotohnya…. bg ku km itu persib yg lBh jaya dr mSm lalu … persiB JIWA RAGA KAMI ..

  48. Formasi Persib tong diacak-acak deui dugi ka Liga Super 2009-2010 usai biar para pemain tentrem. jeung Prestasi Persib katingali. Pa Umuh Kolot Kuring Tong benang kapangaruhan ku emosi tinggal we hela Cara permainan Persib dugi ka Tungtas.

  49. Pokonya saya Yakin dengan izin Allah SWT Persib bisa mengalahkan Arema Malang hari sabtu depan. ayo sib, tampilkan permainan terbaikmu. pertahanan berlapis, tengah menggempur dan depan bikin banyak goal…..

  50. Terbukti bahwa di isl 2009/2010 tidak ada yang bisa mengalahkan persib 17 x pertandingan tidak pernah terkalahkan. Buktinya Arema hanya mampu 9kali pertandingan tidak terkalahkan sebelum dikalahkan oleh persela 1-0. Persipura juga 18 x pertandingan itu juga digabung dengan isl musim lalu, kalau musim ini hanya 7 x pertandingan.
    Dengan kekelahan arema ini adalah kesempatan persib untuk bisa meunang dan harus yakin meunang. Ayo sib kamu bisa.

  51. kalhkan arema malang jejek ku persib ok !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!elehkeun !

  52. Kabar Gembira buat Bobotoh.
    [Laga Arema Lawan Persib Dipastikan Tanpa Penonton] Laga Arema Lawan Persib Dipastikan Tanpa Penonton

    Malang (ANTARA ) – Laga Arema Malang melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (19/12), dipastikan tanpa penonton.

    Sebab, tim berjuluk “Singo Edan” tersebut mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas insiden sebelumnya yang dilakukan oknum penonton saat menjamu Persipura beberapa waktu lalu.

    Ayo sib pasti kamu bisa kalahkan arema.

  53. the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….
    the jack anjink….the jack anjink….

    persib bngun klahkn persija pda putran ke-2
    anjink the jack….

    maksudi indra….bandung pASTEUR….

  54. Kalau boleh usul. Viking Vs The jak teh damai aja. Karena bagaimanapun akan merugikan Persib. apalagi Format ISL adalah mengumpulkan point sebnayk-banyaknya. Jadi tidak boleh ada maslaah non teknis seperti kisruhnya natar viking dan The jak. Kita masih ingat bagaimana persib dirugikan dengan perseteruan ini. ISL 2008/2009 Gara-gara viking membuat masalah persib harus diusir keluar bandung tepatnya di smearang sampai habis putaran pertama. Kalau persib gak ada partai usiran persib dengan dukungan bobotoh bisa menjadi juara dengan mendapatkan poin penuh. 2 thaun sebeleumnya ketika persib memburu 4 besar. persib gagal dan hnaya menjadi peringkat ke 6, karena di akhir kompetisi persib tidak bisa bermain (WO) di lebak bulus, karena penonton the jak mengintimidasi bahkan melempari bus pemain persib. akhirnya persib dikurangi poin 3. jadi kalau kita menatap juara janga ada lagi keributan, damailah saudaraku, mari kita dukung persib jadi juara dengan permainan cantiknya. Hidup Persib.

  55. Alhamdulillah kabar gembira bagi bobotoh. Pertandingan Persema VS Persib akhirnya akan disiarkan langsung oleh ANTV pukul 15.00 WIB. Berita ini dikeluarkan oleh Viva News.Com. Yang meryupakan webnya ANTV.

  56. ayo persib kalahkan persema km pasti menang berjuang sampai titik darah penghabisan sa jawa barat ngadukung persib erek berem erek hejo pokona mah persi tong persija Fuck The jack…………………..viking bonex sama saja asal jangan the jack the jack itu anjing…………..bravo persib…………….hidup…………..juara …..jawa barat pasti senang……..senang……….senang………

  57. yo..ayo….ayo persib bandung…..ku ingin….kamu harus menang…..
    ku yakin..dengan adanya pemain baru kita suchau nutnum persib pasti menang………….the jack anjinkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk………………….

  58. betul-betul permainan persib terburuk, kalah 3-0 dari persema. saya yang banyak merusak persib yatu mantan pemain persib siswanto. kado kahir tahun yang tidak kesampaian bagi bobotoh. Hanya 14 point dari 11 kali pertandingan, 4 kali meunang, 2 kali seri dan 5 kali kalah, sungguh prestasi yang buruk. Terutama rekor tandang persib yang mene;an 5 kali kekalahan.

  59. kak ekaaaaaaaaaaaaa semangattttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!ku dukung sampaiiiiiiiiiiiii akhir hayaaaaaatttttttttttttku&hayatmuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  60. pesib juara lsi 2009-2010 ngimpiiiiiiii , moal katepi, matak ge tong loba janji tapi kudu bukti, rek jadi pt atawa naon deui, ari pangurus tetep eta mah moal bisa juara, beak tahun kalahka beak duit rakyat geus ratusan miliar angger weeee, sayah inget keneh pan ti heula ampir degradasi lamun sleman teu mundur mah, cik pikiran ku sarerea, piraku pa ateng (alm) kedah digugahkeun mah.

  61. fanatisme alias dukungan bobotoh anu sakitu ageungna kedahna janten pamecut kanggo pangurus supados persib tiasa janten juara lsi, tah kumaha upami pamaen persib teh dicandakna tina hasil pengkaderan klub lokal anggota persib supados motivasi pamaen langkung kiat siga jaman pak ateng wahyudi (alm), hoyong buktos, cik saha atuh kang robby, kang yusuf bahtiar, kang adeng sareng nu sanesna. Oge bakal ngajantenkeun sumanget ka pangurus klub anggota persib supados ngiring giat ngabina klubna, sareng ieu usulan teh sairing janji kang dada kapungkur anu bade ngutamikeun pamaen lokal. mudah2an ieu usulan teh direspon ku pangurus. Amiiien

  62. pertandingan td lawan psps kren bgt..
    Apalgy suchao dn eka top bgt…
    Jd ajah naex pringkat k 7..
    mdah”an trz d tingkatkan..
    Ayoo suchao… uda ckep maennya jg bguz bgt… Smangat…

  63. teruslah raih kemenanganmu,,
    berlarilah kamu sampai keringat terakhir,,,,
    masukan bola sebanyak’y kedalam gawang lawanmu,,,,

    ANTI THE JACK (THE JACK ITU ANJING)

    salam : VICKING TANGERANG

  64. Laga Di Samarinda Tidak Disiarkan

    Laga selasa sore antara Persisam Samarinda melawan Persib Bandung yang rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV sebagai televisi resmi Lige Super Indonesia akhirnya dipastikan batal disiarkan.
    Hal ini disampaikan oleh ketua Panpel Persisam, Tommy Ermanto Pasemah ketika dihubungi oleh kontributor simamaung.com, Abe Hedly Sundana di samarinda.
    “ANTV menghubungi kami, katanya laga Persisam melawan Persib batal disiarkan secara langsung, padahal kami dari panpel sendiri sudah sangat siap”, katanya.
    Batalnya siaran langsung ini disebabkan oleh faktor teknis siaran langsung dari pulau kalimantan.
    Sebelumnya, PT LI menyatakan pada awal musim, bahwa pertandingan ini direncanakan akan disiarkan langsung. Lalu kemudian, panpel Persisam menolak keinginan siaran langsung ini karena alasan akan sepinya penonton yang datang ke stadion. Namun dengan berjalannya waktu, panpel mengubah keputusannya dan membolehkan partai melawan Persib disiarkan langsung.
    Dan akhirnya, dua hari sebelum pertandingan, pihak ANTV yang membatalkan siaran langsung tersebut dengan alasan teknis.
    Bagi bobotoh di bandung, RRI masih setia menyiarkan langsung pertandingan Persib lewat program laporan pandangan mata RRI dengan reporter Agus Purwanto di frekuensi 96.0 FM.

  65. kahade ah PERSIB kudu menang..kudu jadi juara ayeuna mah..15 tahun lain wkt sakedeng keur nungguan piala Liga Super Indonesia..sono masa2 kang Adjat Sudradjat, kang Robbi Darwis jg kang Adeng Hudaya..Pokona Persib aing lah…

  66. Alhamdulillah Persib Bandung akhirnya bisa mengakhiri putaran pertama dengan kemenangan 6-1 atas Persik Kediri. Kemenangan ini merupakan ulangan ISL 2008/2009. Dimana pada akhir putaran ISL yang lalu itu Persib menang telak dengan skor 6-1 atas Deltras Sidoarjo (sekarang terdegradasi ke divisi utama). Yang unik keduanya adalah mantan asuhan dari Jaya Hartono. Sukses Persib ini juga mengantarkan Persib berada di posisi ke-3. dan ini masih rawan karena masih menunggu dari Persiwa dan Persija yang bisa menggeser Persib. tapi yang jelas pertandingan ini sangat menggembirakan bagi bobotoh sekaligus kado perpisahan sintawhecay (Kosin) dan Suchao Nutnum yang harus berpisah dengan Persib pada akhir putaran pertama. Namun bobotoh jangan terlalu sedih karena manajemen sudah menyiapkan pengagntinya dari Jepang yaitu Otomo. Tinggal yang menggantikan Kosin yang harus dicari manajemen. karena kita ketahui kiper merupakan palang pntu yang memberikan kontribusi yang bsear atas kemenangan persib agar terhindar dari kebobolan. semoga saja pengganti keduanya bisa lebih baik lagi. Bravo Persib kamu layak juara. Putaran kedua nanti kamu harus meunag terus kejar lawanmu. Kamu pasti biasa . semoga Allah meridhoi Persib juara ISL 2009/2010. Aamiin.

  67. moga nanti persib menjadi lebih baik dan menjadi juara isl;amien……….

    tolong buat kang dada boyong kiper asal singapura lionel lewis untuk menggantikan peran dari sinthaweechai

  68. pembelian persib yg paling beruntung adlah suchao nutnum&kosin.tp knpa persib melepaskan kedua pemain tersebut,padahal sudah membuat bobotoh {viking}

    persib harus membali pemain baru lagi seperti {TARIKELJANABI}
    pemain asal produta dia sama kontrobusinya sama suchao.

  69. Besok kita akan menyaksikan pertandingan perdananya satoshi otomo di Kuningansaat Persib melakukan peratndingan persahabatan denga PesikKuningan. menurut kabar dari Pelatih Jaya hartono otomo akan dimainkan 90 menit. Kalau otomo bagus kita bersyukur ada pengganti suchaou yang sepadan, tapi kalau otomo jelek, sebaiknya manajemen harus mencari lagi sebelum bursa transfer ditutup.

  70. AYO PERSIBKU…….TERUS TUNJUKAN TARINGMU…SIKAT LAWANMU..KAMI MENDUKUNGMU…..THN SEKARANG SAMA DENGAN TAHUN MAUNG……………SOK AH GERA NGAGAUR CANDAK DEUI TROPI ANU AWAL BERDIRI KAPUNGKUR CING JANTEN DEUI * JUARA SEJATI*
    SELAMAT BERJUANG NYA……CING SUKSES…….BOBOTOH BANDUNG ASAL CIWIDEY……….???

  71. mana atuh persib nu jiga baheula teh , kang robby mana atuh persib nu jiga kang robby baheula …
    tarik pemain GK . markus / ferry …
    sakalian R.fagundez kangge ngumpan gonzales
    nsya allah … persib juara taun ayeuna …
    andri ti cijeRah .CZR .

  72. persib cepat ambil pemain baru sebelum diambil sama yang lain

    P…………e……………r………….s……………i…………………….b

    m………..a……………u………….n……………g

    b………….a…………..n…………..d………….u………….n…………..g

  73. P =pertandingan yg sangat spek takuler

    E =eloco gonzalezyg harus mencetak gol yg indah

    R =riwayat persib ada di tangan hilton morera

    S =suchao nutnum harus kembali ke persib hanya suchao pmain inti

    I =isilah kejuaran mu

    B =bandung fc

  74. kanggo ka panpel PERSIB,cobalah bersikap yg profesional+bertanggung jawab……
    contohnya pas PERSIB VS PERSEBAYA kmren,banyak ribuan BOBOTOH VIKING (trmsuk saya) tdk bsa msuk,padahal sdah dpat tiket….
    nah….yg sya sesalkan:
    1.gerbang stadion jam 6 kurang sdah di tutup+panpel sdah gak ada di tempat..
    2.sudah tau tribun timur di pake sma BONEK,knp tiketnya masih di jual?
    3.bobotoh viking yg mau msk ke tribun timur,di suruh ke selatan,pas keselatan gerbangnya sdah di tutup+panpel sdah gak ada?

    pesan saya:”tolong lain kali jgn sampai terulang lgi….!!!!!!!”
    JAYALAH TERUS PERSIB KU…….

  75. kalahkan persik kediri dengan sekor 6-1 lagi biar viking bangga padamu persib BY: aboyft bef hadunz viking bandung

    padamu persib kami berbakti
    padamu persib kami mengabdi
    padamu persib kami berjanji
    bagimu persib jiwa raga kami

  76. yo ayo ayo persib bandung ? taklukan lawanmu jangan mau kalah dng tim lain ayo persib km pasti juara ? persib kehilangan suchau tapi ada peganti seperti suchau pemain dari jepang yg bernama satosi utomo hidup persib aink pisan………………………………

  77. sib doa orang bandung selalu di ucapkan,tinggal perjuangan yang harus di lakukan.mudah”an persib bisa terus menang sangkan orang bandung jadi senang.semoga prsib jadi juara,.

    orang bandung tulen

  78. Ayo Persib Bandung kamu harus meunang lawan persibaya. kamu harus mengulang suskses diputaran pertama di bandung 4-2. kalau persib besok meunang akan menyodok keperingkat kedua dengan poin 33. Ayo kamu bisa. Allahu Akbar

  79. forever PERSIB
    AKU pnya anjing kecil ku beri nma “THE JACK”
    asl dy dari jakarta… senang berlari-lari
    THE JACK ……………… ANJING……………
    JAKARTA ……………….ANJING…………….
    AYO………………. LARI_LARI………..

  80. aink pendukung PERSIB………..
    ku bela sampai mati dari jaman bustomi ………..sampai akhir jaman nanti……….
    ku jual baju-clanaku tuk nonton permainanmu………
    lapar tak peduli …. penting aink lalajo PERSIB…..

    SAYA BERSUMPAH DEMI 7 SUMUR AINK ANTI THE JACK,,,,,,,,,,
    I LOVE FOREVER PERSIB……….

  81. aink pendukung PERSIB………..
    ku bela sampai mati dari jaman bustomi ………..sampai akhir jaman nanti……….
    ku jual baju-clanaku tuk nonton permainanmu………
    lapar tak peduli …. penting aink lalajo PERSIB…..

    SAYA BERSUMPAH DEMI 7 SUMUR AINK ANTI THE JACK,,,,,,,,,,
    I LOVE FOREVER PERSIB……….

  82. kekalahan persib dari persibaya 1-2. adalah kelahan ke-7 persib sampai dengan tanggal 14 februari 2010. dan merupakan kekalahan pertama diputaran kedua. kekalahan ditur jawa timur ini merupakan kekalahan yang seblumnya dikhawatirkan oleh bobotoh. diputraan pertama saat tur kalimantan, persib pada pertandingan pertama lawan bontang fc menang 2-0, tapi dipertandingan kedua kalah 1-2 oleh persisam. ini juga hampir sama dipertandingan tur jawa timur pertama menang 3-1 lawan persik, namun dipertandingan kedua kalah 1-2 oleh persibaya. Apa yang terjadi saat ini pada persib. di ISL tahun lalu persib bisa menoreh rekor 17 pertandingan tidak pernah terkalahkan. sekarang persib hanya bagus main dikandang, dan 7 kali kekalahan persib dihasilkan dari laga tandang. nampaknya harus ada perbaikan terutama disisi pertahanan dan tengah. Tentang otomo, nampaknya bukan pemain yang bagus. gesit, namun tidak berani beradu sprint dan menjadi pengumpan yang baik bagi hilton dan gonzales. Ini berbeda dengan suchao pertahanan baik, menyerang baik dan buat goal.

  83. persib biarkanlah lautan biru bergejolak,habisi lawan”mu,tuntaskan dengan hasil sempurna kandang maupun tandang,,

    semoga persib jd juara , dan buatlah bobotoh smakin sayang padamu,,

    aku kan selalu mendoakan yg terbaik buat persib,,

    jayalah oh persibku,,

    i luv u full..

  84. the jack itu bangsat dan bajingan…….n strekernya kayak teletabis….salam wat bambang,ali yudin,musyafri,dari garangan yaitu salamnya DANCOK ABIS………viking bonek tetap jaya slalu di kubu persib ku……….

    PANGERAN BIRUKU ”PERSIB”

  85. mamen gw bsok pndah ne?????
    alamt gw yg bru ne…..
    perum ; btbtoh
    gang ; maung
    kec ; viking
    kel ; persib
    warna cat rmh gw biro pth d dpan’y da tlisan THE JACK ANJNG BNGT….

  86. Terima Kasih Kosin, atas sumbangsihnya Persib sekarang naik keperingkat ke-5 menggeser Persija Jakarta. Pertandingan Konsin terakhir ini juga disaksikan oleh Menpora dan Wakil Gubernur, ini menandakan kebangkitan sepakbola berasala dari bandung yaitu kebangkitan Persib untuk meraih juara musim ini.

  87. viking bonek kita sodara
    the jack anjing di bunuh saja

    viking bonek harus masuk surga
    the jack anjing masuk neraka

    aku punya pemain baru ku beri nama persib
    dia senang membantai the jack dan senang mencetak gol

  88. the jak gak pernah mundur walaopun ada rintangan dari viking the jak gak pernah takut ..itu lah anak the jak ….viking itu anjingggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  89. persib taun engke mah pamaen tengah jng hrep rombak ………………kd ah budi gol tng d picen,,,,,,,,,,,,,,, msing arema butuhen ge………………………..by viking psh {bucup atep}

  90. sebenerNA saya kurang suka sama markus….tapi mau gimana lagi dia dah make baju kebangsaan urang bandung BIRU PUTIH PERSIB……..
    tetep semangant ah………..bravo PERSIB

  91. persib anjeun teh kdu menang ngalawan persija engke tanggal 25 maret ulah ngerakaeun barudak viking……………….the jak tai anjing?by viking tasikmalaya

  92. Ayo Sib kamu harus meunnag lawan bontang fc kamis nanti. kalau kamu meunang kamu akan berada diposisi 4. dan sedikit demi sedikit kamu akan jadi juara. Konsentrasi dan fokus pada pertandingan dan jangan anggap remeh buktinya sriwijaya kalah dikandangnya 2-1 karenea menganggap remeh.

  93. urang g ngadukung persib, bobotoh sindang waaz. hebat euy bisa malikeun kedudukan t bontang Fc. hilton & yudin gonzales pasangan emas pisan euy. didoakeun lah k salembur cink meunang k ngalawan Arema melang. mudah-mudahan jadi Juara. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

  94. Alhamdulillah persib bisa meunang lawan bontang fc 2-. ayeuan persib naek deui kaperingkat 4. Sok Sib jika kamu meunang lawan Arema Ahad 14-3-2010 kamu pasti akan naik peringkat lagi ke posisi 3 dan semakin dekat dengan juara. Insya allah.

  95. Wilujeung Pendak taun PERSIBUKU anu ka 77 taun, Sing langkung Dewasa, sareng langkung mernah pami ditontonan sareng pasti kenging teras tina satiap pertandingan. AREMA TIM SAE TAPI PERSIB LANGKUNG SAE, PASTI KENGINLAH DINTEUN IEU NGAJAMU AREMA.
    PERSIB……..BBBBB …

  96. Alhamdulillah Persib Maung bandung akhirnya bisa mengalahkan Arema 1-0. Dengan kemenangan ini Persib bisa mematahakan poin dari Arema bertahan di 48 poin dari 23 kali bertanding. Sedangkan Posisi Persib diklasemen ISL naik keperingkat ke-4 dengan 39 poin dari 22 kali bertanding. Gol Gonzales merupakan kado terindah bagi bobotoh seantero jagat Persib Bandung yang ke-77 dan Ultah Markus Haris Maulana. Tidak salah jika Semua mata tertuju ke stadion jalak harupat yang menggelar pertandingan terbaik pekan ini.Pertandingan berkelas dan tempo cepat disertai teknik tinggi dalam mengolah si Bola bundar. Tanggal 17 Maret 2010 nanti persib akan menjalani laga kandang melawan persema. Jika persib bisa memenangkan pertandingan sapu bersih dikandang dan laga tandang, sya yakin persib jadi juara ISL 2009/2010 tahun ini. Berjuang Persib, Allahu Akbar..

  97. by : anak the jak
    w anak the jak 100 %
    anti bgt sama yg nama’a vikink jancok

    katanya vikink nomor 1 tau2 nya cuma nipu2
    gga bsa bikin lagu kata the jak bau tai ‘
    wekwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    sory w pecinta the jak (ANTI VIKINK JANCOK )

  98. ayo persib kamu pasti bisa juara…
    asalkan harus menang terus..
    kami berharap pada pelatih dan pemain…
    tolong berikan yang terbaik buat masyarakat jawabarat
    ayo rebut kembali tropy yg tlah lama menghilang…
    ayo tingkan kan lagi permainanmu persib,,maksimalkan lagi permainanmu,,
    jayala pelatihku….
    jayalah persibku…
    ku kan mendukungmu sampai akhir hayatku…
    persibku oh persibku

  99. Poe ayeuna cuaca rada Mendung, tapi henteu sa mendung fans setia PERSIB anu bakal nyaksikeun Tarung PERSIB VS PERSEMA, Do’a Simkuring Ngabarengan SING MENANG, SING ENDAH DITONTONAN, SING MUASKAN JUTAAN PENGGEMARMU.
    ” Menang Deuilah Pasti ” 3 – 1 Untuk PERSIBKU

  100. HIDUP PERSIB! Perlahan namun pasti merangkak di posisi atas…
    Selamat, semoga terus dipertahankan determinasinya…Semoga begitu halnya dengan Persipasi!

    Untuk Kapten Maman Abdurrahman, kapan bisa pulang kandang, main di kampung sendiri! :)

  101. Alhamdulillah, luar biasa Persib bisa mengalahkan Persema 4-0. Betul-betul bisa membahagiakan bobotoh terutama milad saya pada tanggal 17 maret sore ini. target sapu bersih kandang dan tandang poin maksimal 3 menuju tangga juara terbuka lebar, pertahankan performa terbaik ini untuk 6 laga tandang berikutnya. bagi Gozales kamu pasti bisa menjadi topskor lagi bikin goal yang banyak. dan bagi hilthon semoga cederanya tidak parah. hidup persib.

  102. Laga tandang lawan PSPS besok merupakan ujian pertama konsistensi Persib menuju juara setelah sebelumnya 4 laga kandang disapu bersih. Persib harus membuktikan bahwa Persib bukanlah hanya jago kandang tetapi jago tandang juga. Jadikan setiap pertandingan terasa final dan memang terus.

  103. syah mah nya
    persib maen di mana ke di amerika serikat ke saya akan tetap datng dukung persib
    pesib dugi ka MAOT
    eh persib dugi ka PAEH

    hilton tong juntei tu kuciwa dunk saya klo ente juntei mah

  104. Punten yeuh, simkuring ninggal di jadwal acara ANTV tanggal 21 Maret 2010 teh teua aya pertandingan ISL PSPS VS PERSIB, tapi disiarkeun langsungna nyaeta PERSELA VS PERSIBAYA. Mun enya teh rugi pisan atuh urang teu tiasa nonton pertandingan cantik persib. (lebih jelasna cobi tinggal wbsite antv)

  105. wwwwwwwwwwwwwoooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    gonzalez q pencintamu, q harap u menyalip betolol N menjadi TOP skor ISL

    aMIEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  106. Saya mh te bisa nonton euy PERSIB vs PSPS sabab te boga Radio,
    tapi mudah2an PERSIB meunang. Percaya welah didiemah da aya duo maung Gonzales jeung Hilton. Urang sararea Viking t Sindang Waas Keur ngado’a sararea mudah-mudahan PERSIb meunang 9999-0 amin.

  107. Akhirnya kekhawatiran bobotoh tentang konsistensi persib terbukti, persib kalah dari tuan rumah PSPS 3-0. Dengan kekalahan ini persib belum bisa mendekati Arema INdonesia. Masih ada peluang terus bangkit dan meunang.

  108. ga ada tim sepak bola yang memiliki karisma kuat seperti yang dimiliki persub
    kalah menanh itu biasa, yang penting saya bangga jadi warga bandung tetap junjung spurtivitas ya persib karena itu modal utama untuk dapat menjadi tim yang tangguh
    maju terus bandung

  109. Pertandingan kamis sore besok lawan Persija merupakan pertandingan penuh gengsi, klasik dan emosi. Persib dan Persija merupakan musuh bebuyutan . yang bertarung bukan hanya pemain, official bahkan suporter. bagi Persib pertandingan lawan Persija merupakan final dan harus meunang kalau persib tetap inigin bersaing menjadi juara isl. karena sehari sebelumnya arema meunang 3-1 lawan persijap. berarti persib tertinggal 9 poin. ayo persib kamu harus meunang. kamu bisa musim lalu tandang persib lawan persija dimenangkan persib 2-1 gol gonzales.

  110. tong hilap masyarakat cianjur ayena urang nonton bareng di GGM atawa di hypermat anu aya TV gede urang dukung persib supaya menang
    hidup persiibbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    FROM:VIKING CIANJUR
    MALKI SMANDA

  111. ekh maju persib…..
    markus kamu jangan ceroboh…..
    nova arianto tunjukan suster ngesot mu….
    ayo thon moreira tunjukan salto indah mu itu….
    c.gonzalez jadikan top skor di persib kalo mau jangan sementara top skor nya setiap hari, bulan, dan kalo perlu tahun….

    by: anak viking cinta damai

  112. ah menurut sayah mah persib teh masih eleh mental mun maen diluar kandang mah,,soal na mun maen diluar siga anu teu gaduh sumanget pisan,,teuing ya naon jeung barudak persib teh????sok coba tingaali anu atos2,,mun maen di kandang teu pernah eleh pisan,,tapi mun diluar menang na ge ngan 2x,,mun mental persib kitu wae mah siga na jauh keneh kana juara teh,,sori lain pesimis/embung persib juara tapi mun teu aya perubahan mah sigana pikitueun…
    tapi nya hate leutik mah sugan weh persib teh jadi juara liga super indonesia……………………
    amiin

  113. THE JAK ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING
    ORENS OREN TUKANG DINAS KEBERSIHAN SAMPAH SAMA KAYA SUPORTERNYA SAMPAH IBU KOTA

  114. sok aneh lamun nempo persib maen jeung tim leutik sok goreng,,,,!!!!
    tapi lamun jeung tea gede sok alus maenna,,,,,,!!!!!
    eta tah nu jadi peertanyaan di abdi mah,,,,,!!!!!ulah sok nganggap enteng yeuh,,da bal mah buleud,,,,,,,!!!!
    sok di DO’A keun sing meunang,,,sing jadi juara,,AMIINNN<,,,,,,,,!!!!

  115. kanggo Persib no 1 welah pikeun abdi moal aya nu sanes deui…dan upami ningali persib maen asa na teh sok tegang da bisi eleh…Persib maju teruuuuuuuuusssssss pantang munurnya……..ku si mkuring di do’a keun mudah-mudahan liga ISL 2010 Persib menjadi juara……AMINNNNNN>>>(*_*)

  116. mantab persib….semoga kau terus berjaya……..mnangkan semua pertandingan yang tersisa………
    wlaupun tak ada hilton moreira qt tak bleh ptus asa…….tnjukan pada AREMA INDONESIA dan sluruh tim bhwa qt pantas jd juara………
    smoga PERSIB BANDUNG tetap jaya…..hidup VIKING dan BOBOTOH………

  117. kuring mah yakin persib insy….bisa jadi kuara ISL lah yakin pican,,,,sok lah kuring mah pasti ngadoakeun…kuring mah persib picannnnnnnnnnnnlahhhhhhhhhh
    hidup persib…..tong hilap stadion gdbage bereskeun ach…

  118. ayo pesib jadilah juara di thn 2010 aku kmu mnang habisi msuhmu dgn skor yg bsar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,,,,,,,
    viking,bonek sma sja asal jgn the jak the jak tu anjing

    salam:viking jakarta

  119. tie baheula ge Siem abdi ngadukunk persib arek menank arek eleh……………………………kank gonzales sarenk kank budie coba bobol lah gawank persela teh tonk seer” teuink 6 cukup………. kank hilton ku siem abdi di do’a keun sink enggal” pulih ok cuy…………HIDUP PERSIB BANDUNK BOBOTOH VIKINK THE…………BY ERWIN VIKINK SUKABUMI SUKARAJA URANK CIBEREUM CIGANDA …………

  120. oWh…… oWh….. oWh…….
    Aph Ea??????????
    yG jD jUaRA ntUh PERSIJA tW,,,,,
    pERsIB 5h LwT dh…….
    hWkWkWkWk……..
    Eh Ea sLM wAt pRa VIKJING(VIKING ANJING)……
    ‘n wAt sHaBt’y BONEK(BODOH NEKAD)…..
    hWkWkWkWk…….

    xC : thE jaK
    sEjAtI

  121. viking bulaoooooooo viking bulaooooooo …. bonekk nu hejoooooooooo .. bonek nu hejo bonek nuhejooooooo …. the jack nu geloooooo !!!!

    modar anjink … kanaraka ..!!!!!

  122. owh….owh….owh….
    aph ea????????????
    yang jd juara pasti persib lah…..karena …..persib juara nya ……………..
    sy do’a kan supaya persib jadi juara……..liga indonesia ……(ISL)…….
    amin…………………..
    ??????????????????????

  123. buat semua tar pas PERSIB kickoff harap untuk membaca alfatihah dulu(bagi yang beragama islam)untuk kemenangan PERSIB!!!
    Ya ALLAH semoga di sore nanti PERSIB bisa memenangkan pertandingannya..amin

  124. aremania thejack sama saja
    sama-sama anjinx
    persib harus menang lawan musuh-musuhnya
    kalaupun kalah kita slalu dukung persib bandung
    asal jangan kalah sama persija alias (the jack mania) karena dia anjinx
    dan dia musuh berat kami

  125. melihat trend kemenagna persib dikandang dan kekalahan persib saat tandang. nampaknya persib sangat berat untuk mengejar pon arema yang sudah mengumpulkan 57 poin. Sedangkan Persib baru mengumpulkan 43 poin. selisih 14 poin. Saya pikir sudah sepantasnya klita konsentrasi kepada piala Indonesia yang Alhamdulilah Persib akan bertanding di Karawang dengan pelita jaya, persipasi, persita. saya yakin persib jadi juara piala indonesia dan nanti bisa mewakili indonesia ke champion bersama juara isl. hidup persib

  126. Berdasarkan hasil undian pada Copa Indonesia, Persib akan mengawali pertandingan pada Sabtu (17/4) pukul 15.30 WIB melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa Karawang. Sementara pada malam harinya, pukul 19.00 WIB, pertandingan antara Pelita Jaya dan Persipasi. Berikutnya Persib kembali bertanding pada Senin (19/4) pukul 15.30 WIB melawan Pelita Jaya. Persib main terakhir melawan Persipasi pada Rabu (21/4), pukul 15.30 WIB.

  127. persib memang rajanya raja kandang menang besar di kandag tapi nyonyor di tandang, jangan muluk2 pak umu belajarlah rendah diri seperti meneger tim lain. Hidup Arema, Hdup Perspura buatlah persib frustrasi

  128. mohon maaf atas tulisan di atas (695) itu bukan tulusan saya kaerna waktu sy ke warnet lupa untuk sign out sehingga ada orangyang tak bertanggungjawab menggunakan emaila saya ini

  129. persib biar pelita jaya jagoan yg penting mental yg cukup sportif dan km persib pasti takan kalah pasti meunang pisun by psjb ghos fc itu adalah tim bola saya yg seakan sportif dan mental yg tinggi ok persib love persibaya love ghos fc dan ada satu nanti hari minngu aq akan bertanding sama barudak birdard cibereum dan dari cimahi love persi salam viking cimahi anarky 99

  130. Kanggo kang jaya ,.,. tong isin – isin lawan pelita teh langsung we nganggo pormasi 3-5-3 beh persib menang tong aya istilah bertahan .,.., pendukung persib berjuang sampai ,.,. titik darah Pengahabisan … ? Hidup persib ,..,. Tong modol di jawa barat lamun teu ngadukung persib.

  131. Kabar tak mengenakkan bagi Bobotoh. Di akhir musim pertama ISL Persib ditinggalkan Suchao, kemudian di awal musim kedua Persib ditinggalkan KOsin. Diakhir musim Persib ditinggalkan Hilthon karena cedera dan hari ini ditinggalkan Sang Pelatih Jaya hartono. Sungguh besar sekali ujian dan prahara yang terjadi pada Persib Bandung yang akan mengurangi konsentrasi pada Piala INdonesia. Tapi Bobotoh pun jangan sedih, mungkin inilah jaln terbaik untuk kemajuan persib. Siapa tahu ditangan pelatih Roby darwis dan Yusuf Bahtiar Persib bisa menjuaraiu Piala Indonesia. KIta doakan saja

  132. Alhamdulillah, di Piala INdonesia Persib Bandung memetik kemenangan perdana melawan Persita tangerang 4-1. Goal hatrick gonzales dan 1 goal irwan wijasmara mengantarkan Persib Bandung di posisi puncak Grup B dengan 3 point. saya yakin dan percaya Persib jadi juara Piala Indonesia. Kita Doakan saja. aamiin.

  133. AyO PERSIb JanGAn SamPe KaliAn MenYerAh,MasiH aDa PeluAng2 YanG AkaN DatAng OkAy PokoKna mAh Ri PERSiB MAh KUdu MeuNAng SimKurIng Terus NagDUkuNg.DAri BAruDak/VikiNg CIAMIS seLAtaN BinanGUn CijUlanG…………!!!!

  134. VIKING BONEK KITA SAUDARA AREMATHEJACK DIBUNUH SAJA
    \YOU KNOW JACK ANJINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

  135. Pertnadingan besok lawan Pelita Jaya merupakan pertandingan ulangan ke-2 di Stadion Singaperbangsa, dimana pada Piala Indonesia Persib berhasil mengalahkan Pelita Jaya 2-1 lewat goal gonzales dan Airlangga Sucipto. Disisa pertandingan ini Persib harus sapu bersih sisa pertandingan untuk memperbaiki peringkat walaupun tidak jadi juara ISL 2009/2010, minimal peringkat kedua. dan tentunya Juara Piala INdonesia.

  136. wasit tai anjing..
    kumaha nya cara protes ka PSSI..???
    tiap persib maen wasit na anjing kabeh.

    kanggo ka anggota DPR karawang gelut weh jeung aing..
    aing teu ngenah maung aing di leleweh siga kitu.

  137. Seharusnya masyarakat Jawa Barat sadar dan ingat sejarah, terutama anak-anak remaja muda, bahwa: Persib Bandung adalah Tim Kebanggaan Jawa Barat, bukan hanya milik kota Bandung saja. Berbeda dengan Pelita Jaya yang jelas-jelas adalah bukan asli berasal dari Jawa Barat. Awalnya Pelita Jaya adalah Klub dari Grup Bakri yaitu Pelita Jaya. Pada masa keemasannya Pelita Jaya adalah Tim yang kaya yaitu pada liga pertama dan kedua mendatangkan Roger Mila dan Mario Kempes, kemudian krisis pindah ke Solo bergantinama Pelita Solo, kemudian pindah lagi Pelita Krakatau Steel Cilegon, kemudian pindah lagi menjadin Pelita Jaya Purwakarta, dan terakhir menjadi Pelita Jaya Karawang. Dengan sejarah yang panjang ini jelas seharusnya warga Jawa Barat mendukung Persib Bandung karena Persib Bandung adalah aset Jawa Barat, sedangkan Pelita Jaya bisa saja tahun depan pindah lagi kedaerah luar jawa Barat.

  138. Hari Rabu Tanggal 28 April 2010 Persib akan melakukan laga tandang terakhir melawan Persitara. Kekalahan lawan Pelita tadi sore merupakan kekalahan yang ke-11 dan merupakan kekalahan pertama bagi Robby Darwis setelah menggantikan Jaya hartono dan juga setelah berjaya di penyisihan Piala Indonesia sapu bersih. Persitara merupakan tim yang sudah dipastikan terdegradasi pada sore tadi dapat mengalahkan sriwijaya FC dengan skor telak 5-1. Ini berarti ancaman bagi skuad Robby Darwis agar Persib harus siap mental dan teknik karena bagaimanapun kita jangan terlalu menyalahkan wasit. dan kejadian tahun lalu jangan terulang lagi dimana Persib kalah telak dari Persitara dan tidak mau melanjutkan pertandingan lagi, beruntung Persib tidak kena sanksi yang berat. Ayo buktikan bahwa Persib bukan hanya jago kandang tapi juga jago tandang.

  139. ALHAM DULILAH PERSIB TANGAL 2 MEI PERSIB VS PERSIPURA BADE DITAYANGKEUN PASPASSAN BALAD VIKING SAUYUNAN ULANG TAHUN ANU KA SA TAUNN BALAD VIKING SAUYUNA BADE ANGKAT MUDAH 2 MUDAHAN SING MEUUUUUUUUNAAAAAAAAAAAAANGGGGGGGGGGGG
    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNN

  140. Pertandingan Persib bandung lawan Persipura Jayapura tadi malam memang begitu kurang menarik, karena dari kedua kesebelasan tidak diperkuat oleh striker yang menjadi top skor yaitu Goncalves dan Gonzales (Persib). Bagi Persib pertandingan tadi memang sangat darurat karena materi pemain depan hanya menyisakan Air langga Sucipto saja yang dibantu Atep kedepan. dari babak rtama samapi menit ke 87 baru persib mengganti pemain Gilang Angga dengan Irwan Wijasmara, hasilnya Irwan memiliki peluang tendangannya melenceng. Bagi Persib nampaknya dengan keterbatasan pemain harus berani memainkan secara maksimal pemain muda harapan Persib, seperti Irwan Wijasmara, Wildansyah, Munadi. Insya Allah Persib akan memenangkan 4 sisa pertandingan sisa di kandang, dan sekaligus menjadi Juara Piala INdonesia yang pertama kalinya. aamiin.

  141. Alhamdulillah Persib meunang lawan Bontang DC di Piala Indonesia 4-1. Kemengan ini memberi harapan bagi bobotoh agar persib bisa menjadi juara Piala Indonedia dan Gonzales jadi top skor piala INdonesia, karena Gol hatrik Gonzales.

  142. Besok Malam pukul 19.00 WIB Persib akan bertanding melawan Persibo Bojonegoro. Sayang memang rencana pertandingan LIVE on RCTI Persib Bandung yang dirilis oleh Badan lIga Indonesia pada Paial Indonesia di Grup K diganti menjadi siaran tunda pukul 24.00 WIB. Karena Persibaya Surabaya mengajukan perubahan jadwal yang sediakalanya main Pukul 19.00 WIB dimajukan ke sore dan menggesr jadwal Persib dengan alasan keamanan dim lam hari tidak mendukung.

  143. MELAAN KURING TEU DI GAWE….
    PAMAJIKAN DI IMAH TEU DI EWE..
    PERSIB BANDUNG HRUS DI MENANGI…
    VIKING BONEX MABUK RAME-RAME…

    PERSIB JUARA LIGA INDONESIA
    PERSIJA ANJING PISAN…….
    FUCK THE JACK ANZING
    TI AING VIKING DAYEUH KOLOT….

  144. PERSIB………
    PPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
    EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB

  145. aing mah ngadukung persib nepi ka maot!!!!!!
    persib jiwa raga urang!!!!!!
    pokok na mah aing teh vikers sejati!!!!
    kan me3mbela sampai mati!!!!
    “>VIKING””””BONEK<"
    1
    HATI
    SLM SATU J
    IWA

  146. sing saha jelema nu teu ngdukung PERSIB jueng balad na…..
    eta tyasa d sebut jelema nu nyia-nyiakeun HIRUP mneh na…………..

    komo lamun ngadukung c’THE JACK ANZINX …
    eta jelema nu bakal hanyakal sa-umur hirup………

    HIDUP PERSIB salawasna

  147. the jack arema mah eweh nanaonan ngan nu aya tai na hungkul
    nupentingmah aink tetap ngdukung persib…….!!!!!
    SAHA NUNGADUKUNG PERSIJA ETA JELEMA GOBLOG
    VIKING BONEK “1”HATI
    PARA THE JACK BAU TAI
    OK…..!!!!
    HIDUP PERSIB……..2

  148. tah, bener-bener rugi kan buat Persib. Bagaimana mungkin bobotoh menuntut Persib untuj Juara ISL dan Piala INdonesia sedangkan oknum bobotohnya selalu merugikan Persib. Tahun Kemarin Persib gagal jadi juara ISL 2008/2009 karena Persib harus menjalani laga usiran daio Stadion Jatidiri semarang karena Bobootoh merusak stadion siliwangi saat kalah lawan Persija. Musim ini ISL 2009/2010 Persib harus rugi banyak poin . Yang pertama lawan Persija yang tidak boleh disaksikan bobotoh, kedua hari ini lawan Persiba pertandingan yang sangat penting untuk mempertahankan peringkat ketiga harus rela kalah tanpa penonton skor 1-2. Seharusnya liga ini berjalan dengan aman, bobotooh dewasa dan keamananan mnegreti akan prestasi Persib. Semoga di musim depan tidak ada lagi laga Persib yang tidak disaksiskan penonton dan Persib bisa main terus di kampungnya sendiri.

  149. ayo persib berjuanglah di pertndingan trkhir klian harus mnang .
    jangan sampai kalah melawan psm ,
    wlaupun saya tngal di bekasi saya dkung persib saMPAI mati …
    saya ingn sakli mlihat hilton brmain mlawan psm .
    viking
    bonex
    satu
    hati
    maju terus persib …
    jngan mnyerah .

  150. usai sudah perjuangan Persib bandung di ISL 2009/2010, berada di peringkat ke-4 Klasemen ISL 2009/2010 setelah dalam laga pamungkas menang 2:0 atas PSM Makasar. Dengan hasil ini Persib mengumpulkan 53 point. terpaut 22 poin dari juara ISL Arema Indonesia yang mengumpulkan 75 poin. Hasil ini memang menurun dari tahun lalu dimana Persib finish diperingkat ke-3. Namun bobotoh pantas bersyukur karena Persib masih punya harapan menjadi juara di Piala Indonesia dan Top Skor Gonzales di Piala INdonesia. Kita do’akan saja. aamiin.

  151. coba donk gue pengen liat perubahan di saat lawan persiba….. gue ga pengen liat pemain persib di saat lawan deltras itu kacau bgt menurut gue…..
    jadi gue minta tolong kalo mw ngerubah skema nya harus dengan teliti… sebab lawan yg kita hadapin skrg bener” kuat skemanya……….
    gue selaku viking jakarta ingin bgt liat permainan cantik para pemain persib……….
    kami datang untuk mensuport persib jadi kami ga mw liat persib di permalukan lawan……..

  152. ayolah persib tunjukan bahwa maung bandung yang
    terbaik d indonesia bwt pelatih jovo baleg ngalatih teh cing ecreg pirku elah ku tim promosi
    lamun engke eleh jeng persiba nyingkah di kota bdg salam persib saalam dunia

    by ibe viking garut

  153. sakali persib tetap persib moal anu lain ***
    salain persib makh…
    urank nx jabar era teu ngadukung persib th
    goblog nu teu ngdukunk persib..
    bravo persib.bravo…maung bandung

    BTUL..OK..OK**!!!!

  154. Alhamdulillah kemenangan Persib bandung dikandang dengan skor 5-1 lawan persiba balik papan merupakan jawaban bahwa persib bisa jadi juara asal tetap mempertahankan permainan cantik, ngotot dan berjuang keras. saya yakin 1000 % persib bisa terus meunang dikandang maupun tandang.

  155. ahir-ahir ie prsib eleh uuae ….
    mudah .mudahan ka payuna persib kenging terus .teras anten juara d persepakbolaan indonesia .terus berjung persib mudah .mudahan sadaya na aya dina lindungan allah swt …
    terus tambah semangat sareng tekad na kangge ngangkat darajat kota bandung sareng bobotoh na ..
    eleh menang pemainan .nu penting persib tos masihan nu terbaik kngge sadayan .jaga sportifitas hayu urang kembang ken sportifitas na ..
    maju terus persib mual aya awal sareng akhir kangge ngadukung PERSIB …

  156. Alhamdulillah permainan Persib Bandung saat ini sudah padu lagi terbukti unggul 3-0 lawan Persema, dan kita tunggu aja Pertandingan Persib bandung setelah AFF Cup lawan Sriwijaya sebagai tantangan awal kebangkitan Persib Bandung untuk terus memperbaiki peringkatnya, apalagi PSM katanya sudah bubabr dari ISL berpindah ke LPI, siapa tim selanjutnya yang bubar, kita tunggu saja perkembnagannya, di ISL memang harus kuat segalanya mental, finansial dsb.

  157. ayo persib jgan menyerah, cman klah sma SFC, lupain aja kekalahan yng kmarin skrang kmu hrus bgkit buktikan kpda viking dan sluruh rakyat indonesia
    bahwa persib pasti bsa juara…….
    persib….
    persib….
    persib….
    pasti juara….

  158. hayo………persib bangkitlah putaran dua ini supaya jadi juara amin persib n aing viking nu aing the jack nu anjink persib maung bandung sporter persib kita harus tenang dan jangan patah s3emangat menghadapi lawan lawan dan kita juga harus mengalah dengan melawan ciroyom

  159. persib persib persib maung bandung persib bandung yang kutunggu ku tunggu ku nanti nanti telah lama kuberdiri berdiri kunanti nanti bila persib menang lagi oyy k gembira kukan slalu mendukung mu sampai mativiking bonekkita sodara viking bonex kita sodara asal jangan the jack the jack itu apha the jack itu ainjink.//// bismillah hirohman nirohim, ayoo persib maju terus pantan g mundur,,,,…..?/////

  160. Sok Persib didu’akeun ku Abah sing tiasa nyusul klasmen, buktikeun yen Persib Maung Bandung teh masih aya keneh huntuan jeung perahan sinkirkeun musuh-musuh…………………pokona mah saksli persib tetep PERSIB………………….MAUNG BANDUNG…………………….

  161. mudah mudahan dengan pemain- pemain ya yang baru bisa menjadi juara ter utama ama gonjales dukung terus supaya bisa men cetak gol ke ga eang lain…

    dan aku ber harap PERSIB menjadi juara pada taun ini dan taun berikut nya… jaya terus persib bandung aku akan mendukung mu selau………..

  162. sok atuh SIB tong kulem wae,,hayu urang bangkit tong nepi ka tambah nyungseb,piraku weh aya pamaen enggal bade angger wae,,isin ath..

    simkuring tos teu sabar hoyong ninggali PERSIB teh jaya deui kos kapungkur,,
    simkuring mh moal goyah ngadukung persib nepi ka modarrrr tah.

  163. ayo persib kalahka lah semu lawan2 mu,,, kuyakin kmu pasti bisa,,,putaran ke 2 kmu pasti sapu bersih utk mengalahkan semu lawan2 mu.
    …go,,,go persib maju terus pantang munduk ku yakin km pasti bisa,, “”BERKIBARLAH BIRU QHUE”

    BY; “rifa VIKING CJR”

  164. abi viking garut selalu dukung persib bandung
    kalah itu biasa?????????
    persib kalah karena …………..
    wasit nya yg tai anjink ada 3 kesalahan wasit..
    1.teu boga panon ??? betul gak…
    2.pengaruh nurdin halid {pssi}? betul gak …
    3.asisten wasit teu boga panon? betul gak…..
    nudin … anjink….nurdin ….tai ….nurdin ……cacad ….nurdin hayang dit na hungkul daripada memenagkan timnas indonesia??????? bet ugak

  165. mudah mudahan persib tidak menelan kekelahan lagi yaaa..smoga menang dan lini pertahanan nya harus di perbaiki dengan baik agar pemain lawan tidak dapat menjebol gawang persib
    berjuang yaaa smoga sukses good luck buat para pemain nya :d
    main yang sportif ya pangeran biru ku kami boboth pasti akan terus mendukung dan mendoakan .

    salam viking satu hati

  166. AYO PERSIB
    AING VIKING CHERBON

    MAJU TERUS MENGHADAPI LAWAN MHU
    TUNJUKAN BAHWA KAMU PHALAWAN BIRU
    TUNJUKAN BAHWA KAMU PANTAS JADI JUARA
    KALAHKAN LAWAN DI KANDANG MAU PUN D TANDANG

    GOOOOO PERSIB

  167. persib majulah terus ………………………….
    viking sejati………………………………
    arema matilah terus………………………….
    viking bunuh aja the jack……………………

    senin besok usahakan persib menang 10 – 0 atas psps
    hajar terus lawan-lawan mu ok…………

  168. Putaran I

    Selasa,28 September 2010, Persela v PERSIB skor 1 – 1
    Sabtu, 02 Oktober 2010, Deltras v PERSIB skor 4 – 1
    Sabtu,16 Oktober 2010 PERSIB v Persiba skor 5 – 1
    Sabtu,23 Oktober 2010 PERSIB v PSM skor 1 – 2
    Sabtu,30 Oktober 2010 Persija v PERSIB skor 3 – 0
    Salasa,02 November 2010 PSPS v PERSIB skor 1 – 0
    Rabu, 12 Januari 2010 Sriwijaya FC vs PERSIB skor 4 – 1
    Minggu,16 Januari 2011 Bontang FC v PERSIB skor 0 – 1
    Kamis,20 Januari 2011 Persisam v PERSIB skor 1 – 0
    Minggu,23 Januari 2011 PERSIB v Arema skor 1 – 1
    Minggu,30 Januari 2011 Persiwa v PERSIB 0-3
    Rabu,02 Februari 2010 Persipura v PERSIB
    Minggu,06 Februari 2010 PERSIB v Pelita skor 1 – 0
    Rabu,09 Februari 2010 PERSIB v Semen pdg skor 1 – 1
    Minggu,13 Februari 2011 PERSIB v Persijap skor 4 – 1

    Putaran II

    Sabtu, 05 Mar 2011 Semen Padang vs PERSIB LIVE ANTV 19.00 WIB
    Sabtu, 12 Mar 2011 Pelita Jaya vs PERSIB LIVE ANTV 19.00 WIB
    Jum’at 18 Mar 2011 PERSIB vs Persija LIVE ANTV 19.00 WIB
    Kamis, 24 Mar 2011 PERSIB vs Persiwa LIVE ANTV 15.30 WIB
    Minggu, 27 Mar 2011 PERSIB vs Persipura LIVE ANTV 19.00 WIB
    Jum’at 01 Apr 2011 Arema vs PERSIB LIVE ANTV 15.30 WIB
    Sabtu, 09 Apr 2011 PERSIB vs Bontang FC LIVE ANTV 19.00 WIB
    Rabu, 13 Apr 2011 PERSIB vs Persisam LIVE ANTV 19.00 WIB
    Senin, 18 Apr 2011 PERSIB vs PSPS LIVE ANTV 15.30 WIB
    Jum’at 22 Apr 2011 PERSIB vs Sriwijaya FC LIVE ANTV 15.30 WIB
    Sabtu, 07 Mei 2011 Persijap vs PERSIB LIVE ANTV 19.00 WIB
    Sabtu, 28 Mei 2011 Persiba vs PERSIB LIVE ANTV 19.00 WIB
    Kamis, 16 Jun 2011 PERSIB vs Persela
    Minggu, 19 Jun 2011 PERSIB vs Deltras LIVE ANTV 19.00 WIB

  169. Persib bandung sing juara ka 1
    pemaen na teh kuduna teh :
    Penyerang:Matsunaga,safee,hilton
    sayap:Atep,suswanto,suchao
    tengah:radovic,harionao
    back:abanda.maman,isnan
    markus,kosin

  170. abdi viking bogor abdi reseup pisan k persib kuat te sakola hayang lalajo persib jeung insa allah tgl 19 rek k bandung lawan deltras mudah-mudahan persib meunang(amin ya allah ya rabbal alamin) (viking bogor bhagoende rt11)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s