KLASEMEN PERSIB

KLASEMEN PERSIB BANDUNG DI ISL 2013/2014

2

111 responses to “KLASEMEN PERSIB

  1. Sok atuh persib teh cing jaya sesuai nama pelatihna jaya. Kumaha atuh bekna bit kabobolan kitu, isin atuh 2-0 mah ku persiba. kan tahun lalu mah lawan persiba teh menang dikandang sareng seri di balik papan. Sok kanggo besok lawan PSM cing meunang, bungahkeun orang bandung yeuh.

  2. aing mah persib vorever lah.
    persib aing aing pisan

  3. Iya kang, sama saya juga Cinta Persib. hari ini Persib maen di Makasar lawan PSM kalah 2:1. Buat Pelatih bagaimana nih dua kali kalah beruntun.

  4. duh persib jadi melorot ke papan bawah n”
    ada apa dengan maung bandung”
    kalo boleh kirim saran ”’
    sebaik nyah persib pada putaran kedua beli pemain tengah lagih”’
    seperti zada,pakundes,zahrahan,dll.

  5. persib itu walapn kalah aink tatap bobotoh [persib ]persib… teruslah berjuang janga menyerah

  6. teteup..semangattt…. gegel kabeh lawanmu ku taring mau bandung….

  7. ayo persib maju dan bangkit, jgn mundur dan kalah terus, semoga utk pertandingan berikutnya kemenangan dan kesuksesan selalu menyertai persib

  8. adi.kurniawan

    urang bobotoh persib ti kuningan,ngadukung trs persib,sangkan tvna renyek.tapi lalajo wae.berjung persib!

  9. ahk kmha ato ieu persb elehan kieu,ke mah kdu mnang nglwan pelita da di kandng ok,cox di do’a ken ku abdi meh kenging
    ehh…punten ahh… k kank jaya sing rada mantep nglatih na ok,
    aink bobotoh orang grut

  10. persib kudu meunang ngalawan PELITA JAYa soallllna pertandingan ieu derby jawa barat….
    ku tungguuuu gool perdana C.ELOCOO GONZALES………….DI jalak harupat

    OVIECX _ VIKING GARUT 4EVER

  11. d0dhy syAfoetra

    mun pERsIB meli si leonardo zada mah,cek urang mah bakal pialuseun gera…sok we cobaan!!!!!!!!!!!

  12. KUMAHA iEu persib geus ay kosin bakal meunang moal isuk ngalawan persitara ngerakeun kresep urang urutan na 17 lain ge persib urutan 17mah kdu na ge PERSIJA TAI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BY; FIRMAN JEUNG KEVIN DI GARUT PERSIB NU AING PERSIJA TAI ANJINX HDUP PERSIB BNEEEEEEEEEEEEERRR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I LOVE PERSIB !!!!!!!!!1

  13. Kalau Persib mainnya seperti kemarin Persib pasti meunang. Tinggal Bekna Rene martinez tong kacolongan bola wae. tong seueur ngalamun kang! Ayo persib perbaiki peringkat terus, lambat laun jadi aya dipuncak.

  14. IMAN "N" FRIEND

    MUN TIASA MAH KA KANG JAYA HARTONO KE PAS PUTARAN KA DUA NYANDAK R.FAGUNDES “Am!!!!!!!!!!!!!!!!!!n”

  15. hayoo??persija tnjukan macan mu

  16. Hidup Persib…….

  17. lu the jek gwa viking melu ngejek gwa banting… m ke jogja beli golok persija goblok……………………. mengadu nasib mnjdi maling… tpi persib tetep nu aink

  18. meunang eleh PERSIB nu aing.
    FUCK THE JACK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    VIKING BLUE ARMY

  19. Maju PERSIB pantang mundur………!!!!!

  20. SERANG LAWAN MENANG
    HIDUP PERSIB………

  21. Ayo sib, kalau pengen juara di musim ini jangan kalah terus. buat lagi rekor tak pernah terkalahkan seprti tahun lalu. kandang dan tandang hebat.

  22. persib cing menang nya ngalawan persela

  23. persib jangan menyerah(nafiz:taziex)

  24. persija di kaki
    persib tetap di hati

  25. persija tai anjing

  26. ayoooooo persib,,,, tnjukn taring maung mu,!!!!!!!!!! Q kan slalu mendukung mu……. HIDUP PERSIB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. VIKING BALATAK

    persib jngan putus asa kami kan mndkung mu smpy mati…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kalah kan semua lawan mu…

  28. go persiib nu aiinx braii…
    aing rella modarr demii persiib

  29. ya allah berikanlah kekuatan untuk semua pemain prsib agar nanti persib melawan sriwijaya menang di kandang sriwijaya

    AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!!!!!!!!

    BY RIFKY DI BOJONG MALAKA INDAH

  30. persib kamu harus menang melawan sriwijaya kami sellu mendukungmu di mana kau brada kami selalu mendukungmu

    hiduPPPPPPPPPPPPPP PERSIIIIIIIIIBBBB……

  31. by fajoy viking blakdot

    the jak siga monyet /”,;.//”,[[==–[‘

  32. FUCK for The jack anjinkkkkkkkkkk

  33. persib kalahkan persija 20-0 cukup

  34. Dengan hasil 1-1 persib vs sriwijaya. Persib masih menduduki posisi ke-7 dengan 13 poin. Ayo harus meunag terus untuk mengejar defisit point yang teringgal dari pemuncak klasemen sebanyak 10 poin.

  35. PERSIB/VIKING mh d tlpk sampean GUSTI ALLOH SWT,men PERSIJA/THE JACK mh d tlpk suku ANJINX BULDOG/PITBUL.Sok viking jeung THE JACK berarti sopanan mna?nya THE JACK,eh slah nya VIKING,THE JACK hyng n wae png sopana THE JACK mh pntesan jd SMPAH MASYARAKAT.Btul tdk tman2.BETUL BETUL BETUL,nrutan s UPIN,IPIN tuh gaul kn teu sga THE JACK ANJINX.

  36. ehh,hiji deui ktinggleun fuck tuk THE JACK ANJINX
    hyang nghina THE JACK ANJINX mtak n ngluan kadieu dftar sgra brlaku s/d kiamat bru gabung kburu kiamat k teu jd nghina n jd bru2 OK

    KETIK : THE JACK

    SPASI : ANJINX

    KIRIM KE : NERAKA JAHANAM

  37. urang mah yakin PERSIB nu bakal mecahkeun rekor arema nu acan pernah eleh….yakin!!!!! cukup lah skorna mah PERSIB 2-0 arema.
    saya linggih di tangerang, sae pisan Lur, di jabodetabek aya perwakilan VIKING, bahkan dulur2 urang VIKING JAKARTA.
    cik atuh buat the jak, coba bikin perwakilan di BANDUNG…InsyaAlloh marodar kabeuh wakakakaka…the jak jadi gembel aja dech loe

  38. Ayo persib meunangkan lawan arema untuk memperbaiki klasemen dan jadi juara. jangan takut dan ringrang majau terus dengan do’a bobotoh.

  39. .persib aq harp kau bsa menang lawan arema 2-0 saja untuk memperbaiki klasemen warga bandung akan slalu mendukungmu.ku harp el loco bisa mencetak goll jangant buang” kesempatan oce”

  40. gua suka banget ma haryono,,,hilton,,atep,,,mun bisa mah gonjales tong di maenkeun soalna geus mandul ayeuna mah,,,,,,,persib gua dukung terus

  41. sok persib pecahkan rekor tidak terkalahkan dari arema…….
    kalahkan arema di kandangnya dengan skor 2 vs0 saja hidup persib

    VIKING AND BONEK TETAP SAUDARA……..

    BY VIKING 17

  42. Ayo sib, kamu harus meunang lawan persem. Kalau kamu meunang kamu akan naik peringkat ke-8, sedidkit-demi sedikit kamu akan berada dipuncak klaemen.

  43. berjuankkkkk

  44. sib maen teh sing sumanget,,abdi salaku bo2toh,,setia ngadukung persib,,poko nmah hidup PERSIB,,,

  45. Cing karunya atuh kabobotoh. pemaen persib teh siga nu semangat padahal dana ngagolontor saperti pancuran ti konsosrsium. dukungan bobotoh dimana-mana. tinggal pelatih, official dan premain belum maksimal. ayo semangat dan bangkit kalahkan psps pekanbaru. bikin hujan goal di jalak harupat…!

  46. eloko gonzales mna ketajaman mu budi si ular piton………………….. cetak lah gol …………. jadilah prsib juara………………..

  47. Akhirnya persib menang juga lawan PSPS,,
    tetep semangattt atuh bwt persib..
    semoga prtandingan sabtu besok menang lg..

  48. aneh naha ari striker persib teu bisa ngagolkaeun wae nya, pamaen tengah waeloloba tina sajumlah gol persib teh……

  49. tah kitu maen teh. percaya diri bisa meunang dikandang bontang fc 2-0. kan peringkatna jadi naek ka-4. Ayo sib lanjutkan lagi lawan per5sisam kamu harus meunang supaya kamu bisa keperingkat kedua. dan mendekatai puncak klasemen.

  50. urang salaku urang bandung,eleh menang teu paduli nu penting persib abadi salilana.amin

  51. mju terus sibbbb ………………………. vviking sampai paeh anjink………… the jack anjink…….////////////////

  52. saha nu rek di beli persib musim ka dua ?????

  53. Rafflez Jericho

    sok atuh persib ku abdi di doakeun supaya persib juara terus rek eleh rek menang tetap abdi mah milih persib , abdi ngadukung terus nepikeun ka puncak klasemen I love you Persib abdi ngadukung terus sampe ka mati .

    by : Rafflez Jericho Viking cianjur

  54. Sok atuh manjemen teh geura sigap nyari pengganti kosin. kiper timnas singapura cocok. lewis namina, jangkung tangkepan lengket, 2 kali juara piala afc.

  55. persib selaluu dhati hati slalu dnanti……persib nu abi euy

  56. Dheni Soelaeman

    sok sumaNget………..
    euWeuh SuChao teu k nanaon,PERSIB kudu meunang…

    _VikinG Jabodetabek_

  57. kanggo ka pamaen PERSIB nhun pisan . . . . . . !!!! PERSIB AING_THE JACK ANJING

  58. kanggo ka pamaen persib hatur nhun. . . . . . .insyaallah persib jd juara ‘firman{empir} BOBOTOH PERSIB SITUGUNTING

  59. kalahkan lawan mu sekuat hati kudukung kamu sampai mati

  60. persib harus menang dari persebaya
    the jack kirim ke neraka….
    persib kirim ke surga ….

  61. hiDup Persib ………..hidupkU
    hnya meLihAt per maiNanmU yang bGus………
    go pErsib
    pErsib aingx pZan

  62. hIduP persib persib Aing piZan

  63. Ayo sib kamu harus meunang kalau ingin jadi juara. sebab poin kamu tertinggal banyak dari arema. persaingan semakin ketat. siapa yang siap dan konsisten meunang dia akan jadi juara. semoga kekalahan ini kelkalahan yang terakhir, dan ini dijadikan sebagai pemicu kemenangan demi kemenangan. Aamiin.

  64. hasby vikings

    ayo kang gonzales,dan kang hilton bikin gol sebanyak banyaknya,biar menjadi top skor gol liga indonesia

  65. persib jiwa raga ku…!!!!!!!!!
    i love persib

  66. Dicky nak karawang

    uRaNg maH te”p ngadUkuNg peRsib…reK meUnang reK eLeH peRsib tetp nU aing….soK atUh kang goNzalez tUnjuKn keboLeHan mU…..

  67. Ravi bobotoh n3p1 k4 ma0t

    thun nhe persib psti jdi
    juara isl ……………
    jaung gonzalez jdi
    top skore……..hidup persib

  68. anuy viking sajati

    bejaken ka sa alam dunia persib nu panghade.eleh menang aing tetep ngdukung persib saha nu rek ngagogoreng persib di do’aken sing jadi jma nu pang gorengna sa alam dunia

  69. ka para bobotoh harus selalu berdo’a buat persib,, biar persib menang…
    by:SOPI

  70. kangg gonzales tambah deui gol na supaya jadi topskor deui……..

  71. pokona persib hidup euy……….. kudu kahiji nupentingmah

  72. Ayo Persib, kamu besok haruys menang lawan persema agar terus bertahan diposisi empat besar.

  73. BANG NANA…belum ketemu PERSIJA sih,,,,,

  74. 7yuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyuiyg

  75. ayo ,teman-teman lawan siapa saja yg menantang,semoga voliku bisa menang.aminnnnnnnnnnnn

  76. persib juara
    persib juara
    satukan maung bandung
    gogogogogogo

  77. aink asli ti tanah sunda,teu sudi mun kudu ngadua,hayu balarea urang ngadoa,sangkan persib jadi juara,di liga super sareng champion asia…AMIN

  78. edi permana shidik

    sib…mun tiasa mah ngalawan persijap-engke ngalawan psm di bndung kudu kengeng,beh jdi juara,sugan we arema eleh terus.pokona mah dek menang dek eleh kuring tetep ngadukung persib.

  79. i love u persib by aconk alpin maman di maruya

  80. -aria c kacrut-

    persib truz mju
    vking mndukung moe…klh kkn arema
    vking noe aink kmha aink….

  81. hidup persib kalah meunang aing tetap persib

  82. janGAn mEnyErah pErsib,,, kAmi prA bo=tOh slAlu
    ada mEndUkunG mu……..

  83. sib kmha atuh edek kieu terus kapan bandung bisa maju ….kami viking slalu mndukung mu ……

    maju trus sib ku yakin qm pasti bisaa …

  84. urang mah bogoh ka persibe…

    cita” hayng jadi pemain persibe ….

    persibe bkalen lebih mantep deui mun si ebol ulah nyampe dipidah posisi na….
    otak serangan persib atep…oge…..

    I wiil stand in bihaind persib…..

  85. PERSIB I Love U full pisann,,..

  86. akang airlangga sareng akang atep cing sae nya maenna..hhe

  87. SHELY VIKERS

    PERSIB
    “JIWA RAGA KAMI…………..”

  88. persib kudu menang ameh jadi juara

  89. nu bneer we ath,,,nyaho persib teh peringkat ka 4..
    naha kalakah ka 5

  90. hendra lesmana

    sok atuh persib teh sing jadi juara ISL…..maena si sing kompak supaya tiap pertandingan menang,,,,,,,,,,,,

  91. BriGade Ginz Seven ( Bat Power )

    Smangat Tim MAUNG BANDUNG……..

  92. eleh menang biasa nu penting mah org sunda dukung persib

  93. AING PENDUKUNG PERSIB SALEMPAK AING DI JUALAN SEKER NONTON PERSIB MAEN

  94. wulan ladies vikers bekasi

    kalah menang itu wajar ..
    kami akan selalu mendukung mu sampai mati ..
    tenanglah persib kami ada di belakang mu ..
    SEMANGAT PERSIB MAUNG BANDUNG KU !!

  95. RANGGA GO TAUBAT

    aduh-aduh persib klasemen na ka paling handap euy.,.,.,.,.,,.
    kumaha atuh ,.,.,.,.

    ayeuna urang serahkeun we ka si NOVA,MAMAN,HARIONO,ATEP,EKA,GONZALES,PABLO.

    SING KETAT SING SPORTIF SING REA GOL-GOL INDAH.,.,,..,

    OK,.,.,.

    SEMANGAT PERSIB BANDUNG …….

    KAMI SELALU MENDAPINGI MU.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,

  96. riska natalia

    naon eta persib peringkat na moal salah kitu informasi na….

  97. karena PSM, Persibo dan Persema mengundurkan diri dari LSI beralih ke LPI, maka semua hasil pertandingan dengan ketiga tim tersebut dibatalkan/dihapuskan. hal ini beruntung bagi persib, sebelum adakepindahan persib berada diposisi 18, namun setelah ada pengurangan poin maka persib sekarang berada di posisi 13 dengan 5 kali main 1 kali menang 1 kali seri dan 3 kali kalah. poin 4

  98. gy mna nich persib kalah mulu by semarang city

  99. ya allah berilah kemenangan untuk persib …….

  100. kami akan mendukung persib sampai mati

    by;RAHMAT\cibodas

  101. persibb kpan ath mau meraih kemenangan

    jnggan medok uae

  102. putaran pertama persib blm panas.lht d putaran k-2 dengan sdikit tmbhan pemain,persib pasti slalu menank n naik k papan atas.
    HIDUP PERSIB
    TSUKI BOBOTOH CIMINDI TEA

  103. persib jgn pernah mnyrah atu….
    dan maenlah smaksimal mgkin ny’
    aq kan slalu mdkung mu…
    persib smpek mati…

  104. iaa c viking vorever

    go_G0_go_Go
    buat persib bandung……semoga menang ea buat pertandingan” yang selahjutnya,,,,
    DO’a bobotoh S’lalu d hatiee………

    Buat c Gonzalezz smngt trs ea….

  105. buat persib maen yang bagus yah..jangan puas dengan kemenangan2 di babak pertama,sebelum wasit meniupkan peluit panjang skor masih bisa berubah dan lawan masih bisa menyusul kedudukan jadi berjuang lah sampai peluit panjang berakhir yaaa!
    bobotoh mendukung mu dengan setia di belakang mu..

    persib selalu di hati..

  106. sok lah ayna mah persib moal eleh lawan sriwijaya pokona mah 5-2 lah jang persib….

  107. persib aink mach pasti juara mun tiasa mach ka danil rokito nyandak pemain luar negri deui angot kudu ka lini belakang ganti si maman ngges butut salm sejahtera viking tasik malaya

  108. bayu permana

    persib kudu menang ngalawan PSPS mun bisa mah persib teh juara .
    terus warga bandung ameh gembira jeung seneg

  109. persib kamu pasti bisa mengalahkan psps dgn sekor teklak 0-5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s